Saturday, April 22, 2017

√ Lini Produk Asus Zenfone 4 Series Bersiap Masuk Ke Indonesia!

Lini Produk ASUS Zenfone 4 Series Bersiap Masuk Ke Indonesia! – Pertengahan bulan Agustus 2017 lalu, ASUS secara resmi memperkenalkan lini produk smartphone terbarunya, yaitu Zenfone 4 series di Taiwan, dan sekaligus juga mengumumkan bahwa Gong Yoo ialah merk ambassador untuk produk tersebut.


Tak ingin terlalu usang menunggu, ASUS Indonesia juga sudah berusaha bergerak cepat untuk segera membawa serta produk smartphone terbaru mereka ke pasar tanah air. Dan hari ini (31 Agustus 2017), mereka mengumumkan bahwa salah satu varian produk terbaru tersebut akan mulai dipasarkan secara resmi pada tanggal 7 September 2017 mendatang.


Produk yang menjadi pembuka jalan tersebut ialah Zenfone 4 Max Pro ZC554KL. Sebelumnya kau perlu tau, bahwa seluruh lini produk Zenfone 4 series sudah dilengkapi dengan dual camera, ada yang dibagian depan, ada pula yang diletakkan dibelakang. Hal itu senada dengan tema “We love photo” yang diusung untuk generasi smartphone kali ini.


 ASUS secara resmi memperkenalkan lini produk smartphone terbarunya √ Lini Produk ASUS Zenfone 4 Series Bersiap Masuk Ke Indonesia!Yaps, artinya tidak lain adalah, seluruh produk di jajaran Zenfone 4 series mengandalkan hardware kamera sebagai fitur utamanya. Zenfone 4 Max Pro sendiri, kemungkinan besar akan menjadi model yang paling murah diantara seri Zenfone 4 lainnya yang akan dibawa ke pasar Indonesia.


Ia mempunyai dual camera beresolusi 16 megapixel dibagian belakang yang masing-masing akan sanggup menangkap gambar dengan dengan sudut pandang luas (wide) selebar 120o biar sanggup menangkap lebih banyak objek dalam sekali foto, serta kamera yang satunya lagi(kamera utama) mempunyai sudut pandang normal.


Lalu dibagian depannya, ia juga sudah mempunyai kamera beresolusi 16 megapixel yang dilengkapi dengan lampu LED softlight untuk memperlihatkan pencahayaan ekstra saat berfoto selfie di area kurang cahaya.


Tak hanya mengandalkan dua buah kamera belakang saja, tetapi Zenfone 4 Max Pro juga sudah dibekali dengan baterai berjenis Lithium Polymer berkapasitas raksasa, yakni 5000 mAh. Baterai tersebut akan memastikan si perangkat untuk sanggup menyala lebih usang dalam satu kali pengisian ulang.


Galip Fu, selaku Country Marketing Manager ASUS Indonesia menyebutkan bahwa “Dalam pengujian, ZenFone 4 Max Pro sanggup dipakai selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam non-stop, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut. Jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya sanggup bertahan sampai 46 hari”.


Per tanggal 7 September 2017 nanti, Galip juga menjanjikan bahwa unit Zenfone 4 Max Pro sudah sanggup pribadi didapatkan di banyak sekali gerai resmi kawan distribusi ASUS Indonesia. Sementara untuk model lainnya, ASUS masih mempersiapkannya biar sanggup di distribusikan dengan baik secara serentak.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com