Saturday, April 8, 2017

√ Pola Sk Bendahara Bos Madrasah 2019


 khususnya para bendahara bos madrsah yang tidak pernah lelah dalam menyusun anggaran keua √ Contoh SK Bendahara Bos Madrasah 2019
Contoh SK Bendahara Bos Madrasah 2019 – infosekolah87.com - Sahabat infosekolah87 p0juangnya madrasah Indonesia, khususnya para bendahara bos madrsah yang tidak pernah lelah dalam menyusun anggaran keuangan madrsah, sehingga perlu adanya sebuah SK Bendahara bos madrasah dalam melaksankan tugasnya.

Sampai detik ini  Bos Madrasah sangat membantu bagi Madrasah untuk mencukupi semua kebutuhan madrasah, sehingga anak didiknya tidak lagi harus mengeluarkan banyak iuran untuk bersekolah.

Dengan adanya pinjaman dari pemerintah untuk madrasah berupa BOS, setiap madrasah wajib melaporkan penggunaan dana bos dimadrasah dalam bentuk LPJ BOS yang disusun oleh Bendahara BOS dan Kepala madrasah.

dalam mengelola Bos Madrasah di butuhkan seorang yang mahir dalam mengelola keuangan Bos agar tidak ada kesalahan dalam menciptakan LPJ BOS.

Dalam kesempatan kali ini admin akan membuatkan Contoh SK Bendahara BOS Madrasah yang akan dipakai dalam kelengkapan Laporan pertanggung tanggapan BOS Madrasah.

Langsung saja silahkan d0wnl0ad file SK Bendahara Bos Madrasah melalui tautan di bawah ini:


Demikianlah goresan pena perihal CONTOH SK BENDAHARA BOS MADRASAH, semoga bermanfaat.

Bapak Ibu dapat mend0wnl0ad pola SK yang lain di bawah ini :



Sumber http://www.infosekolah87.com