Saturday, April 8, 2017

√ Pubg Sekarang Hadir Di Android!

PUBG Kini Hadir Di Android! – Setelah sempat ramai diperbincangkan alias “booming”, game action berjudul Playerunknown’s Battleground atau yang lebih dikenal dengan sebutan PUBG kesannya resmi dirilis untuk perangkat mobile berbasis Android.


Mimin belum sempat mencoba sendiri game ini. Namun dalam keterangan resminya, pemain sanggup berkomunikasi dengan sobat yang menjadi satu team melalui voice chat alias pesan bunyi biar lebih gampang dan lebih simpel serta lebih efektif dalam menyusun strategi.


Syarat minimum yang disarankan biar sanggup memainkan PUBG dengan lancar ialah perangkat smartphone (atau mungkin tablet?) dengan sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop, serta mempunyai kapasitas RAM minimal 2GB.


BACA JUGA : Keuntungan RAM Besar Pada Android


 Setelah sempat ramai diperbincangkan alias  √ PUBG Kini Hadir Di Android!Namun kalau dilihat dari grafik yang ditampilkan, mimin rasa kita juga akan membutuhkan smartphone dengan prosesor yang cukup mumpuni (minimal Quad-core Cortex-A53 atau diatasnya).


Serta mimin sangat menyarankan untuk memakai hape dengan kapasitas penyimpanan internal MINIMAL 16GB. Kamu sanggup d0wnl0ad game PUBG Mobile secara resmi di Google PlayStore.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com