Friday, May 12, 2017

√ Askep (Asuhan Keperawatan) Chf

Kesehatan - Senang sekali pada kesempatan ini kami kembali dapatmembuat postingan. Postingan kami kali ini terkait dengan bidang kesehatan dari kumpulan kiprah kuliah yang akan kami posting atau rilis buat Anda.

Bukan untuk apa, agar ini menjadi salah satu potongan rujukan buat Anda dan tentunya juga kami sanggup share dari apa yang kami miliki. Ok....hehehe. :)

ASUHAN KEPERAWATAN PADA KLIEN DENGAN CHF
A.  Definisi
Gagal jantung Kongsetif yakni ketidakmampuan jantung untuk memompa darah dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan jaringan terhadap oksigen dan nutrient dikarenakan adanya kelainan fungsi jantung yang berakibat jantung gagal memompa darah untuk memenuhi kebutuhan metabolisme jaringan dan atau kemampuannya hanya ada jikalau disertai peninggian tekanan pengisian ventrikel kiri (Smeltzer & Bare, 2001).
B.    Etiologi
Kelainan otot jantung
Gagal jantung sering terjadi pada penderita kelainan otot jantung, disebabkan menurunnya kontraktilitas jantung. Kondisi yang mendasari penyebab kelainan fungsi otot jantung meliputi ateroslerosis koroner, hipertensi arterial dan penyakit degeneratif atau inflamasi
 Aterosklerosis koroner menjadikan disfungsi miokardium lantaran terganggunya anutan darah ke otot jantung. Terjadi hipoksia dan asidosis (akibat penumpukan asam laktat). Infark miokardium (kematian sel  jantung) biasanya mendahului terjadinya gagal jantung. Peradangan dan penyakit miokardium degeneratif bekerjasama dengan gagal jantung lantaran kondisi yang secara eksklusif merusak serabut jantung mengakibatkan kontraktilitas menurun.
Hipertensi Sistemik atau pulmunal (peningkatan after load) meningkatkan beban kerja jantung dan pada gilirannya menjadikan hipertrofi serabut otot jantung.
 Peradangan dan penyakit myocardium degeneratif, bekerjasama dengan gagal jantung lantaran kondisi ini secara eksklusif merusak serabut jantung, mengakibatkan kontraktilitas menurun.
Penyakit jantung lain, terjadi sebagai jawaban penyakit jantung yang sebenarnya, yang secara eksklusif mensugesti jantung. Mekanisme biasanya terlibat meliputi gangguan anutan darah yang masuk jantung (stenosis katub semiluner), ketidakmampuan jantung untuk mengisi darah (tamponade, pericardium, perikarditif konstriktif atau stenosis AV), peningkatan mendadak after load
Faktor sistemik
Terdapat sejumlah besar factor yang berperan dalam perkembangan dan beratnya gagal jantung. Meningkatnya laju metabolisme (missal : demam, tirotoksikosis). Hipoksia dan anemi juga sanggup menurunkan suplai oksigen ke jantung. Asidosis respiratorik atau metabolic dan abnormalita elektronik sanggup menurunkan kontraktilitas jantung.

dst....
Untuk preview lengkap laporan askep (asuhan kesehatan) ini. lihat di bawah ini:

Askep (Asuhan Kesehatan) di atas, sanggup Anda d0wnl0ad atau unduh secara gratis di bawah ini:
Tidak tahu d0wnl0ad, silahkan baca petunjuknya di atas.

Silahkan d0wnl0ad...!!!


Sumber http://kutukuliah.blogspot.com