Monday, May 1, 2017

√ Asus Zenfone Zoom S Milikmu Kena “White Line”? Segera Lakukan Ini!

ASUS Zenfone Zoom S Milikmu Kena “White Line”? Segera Lakukan Ini! – Beberapa waktu lalu, ASUS secara resmi telah merilis kedua perangkat andalannya untuk pasar Indonesia yaitu Zenfone Live dan Zenfone Zoom S dalam event Zenfinity 2017.


Kedua perangkat tersebut pribadi mendapat perhatian dari para konsumen alasannya mempunyai aneka macam fitur unggulan yang sangat menarik. Namun ternyata, tak usang sehabis kedua smartphone itu mulai beredar dipasaran, beberapa keluhan mulai bermunculan dari para pengguna ASUS Zenfone Zoom S.


Ya, ada cukup banyak konsumen yang mengeluhkan atau mempertanyakan soal kenapa layar dari ASUS Zenfone Zoom S milik mereka tiba-tiba muncul garis berwarna putih dibagian bawahnya?


Sebagian dari mereka pun coba untuk mencari tau cara untuk mengatasi persoalan atau tanda-tanda “white line” tersebut, namun tak berhasil menemukan solusinya. Setelah ditelusuri, secara tidak langsung, ASUS telah mengakui bahwa memang terdapat kesalahan produksi pada ASUS Zenfone Zoom S, sehingga tak heran jikalau terdapat cukup banyak keluhan dari penggunanya, khususnya terkait soal layarnya.


Berdasarkan info yang mimin dapatkan dari sumber terpercaya, secara tidak langsung, pihak ASUS menyatakan bahwa “sudah terkonfirmasi, persoalan ini ada di produksi”. Lebih lanjut disebutkan bahwa “yang rawan terkena tanda-tanda white line ini biasanya ialah perangkat yang diproduksi di batch awal”.


 ASUS secara resmi telah merilis kedua perangkat andalannya untuk pasar Indonesia yaitu Ze √ ASUS Zenfone Zoom S Milikmu Kena “White Line”? Segera Lakukan Ini!Tak disebutkan lebih detail mengenai persoalan produksi menyerupai apa yang dimaksud, apakah dari supplier panel layarnya, atau dari proses perakitannya. Dan menurut gosip yang mimin kumpulkan, batch awal yang dimaksud ialah perangkat yang diproduksi pada bulan April 2017 (tertulis 2017/04 dibagian belakang dus).


Dan menurut info lain yang mimin dapatkan, perangkat yang diproduksi pada batch selanjutnya seharusnya sudah lebih “aman” dari gangguan tersebut.












Lalu, bagaimana dengan mereka yang terkena “sindrom white line” karena sudah terlanjur membeli perangkat di batch awal? Tenang aja..


Pihak ASUS menyarankan untuk membawa perangkat Zenfone Zoom S yang terkena tanda-tanda tersebut ke service center resmi terdekat, dan konon, pengguna akan mendapat unit gres (pengganti) dengan catatan, perangkat yang bersangkutan sudah harus dibawa ke service center SEBELUM 60 HARI semenjak tanggal pembelian.


Tapi sebelum ke service center, disarankan untuk bawa serta dus pembeliannya yaa. Dan pastikan bahwa perangkat yang kau bawa itu ialah unit yang didatangkan oleh biro resmi ASUS (Erajaya / TAM, Synnex Metrodata atau Datascrip). Kenapa demikian? Kamu sanggup baca alasannya pada posting dibawah ini.



BACA JUGA : Perbedaan Garansi Resmi Dengan Garansi Distributor (Tidak Resmi)



UPDATE!


Untuk dikala ini, jikalau masih ada perangkat Zenfone Zoom S yang terkena hambatan di layar tersebut, maka ASUS bakal melaksanakan penggantian spare part (bagian layar AMOLED nya) alasannya dikala ini spare part sudah tersedia.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com