Wednesday, May 31, 2017

√ (Rumor) Lg G6 Bakal Punya Bezel Tipis Tahan Air?

(Rumor) LG G6 Bakal Punya Bezel Tipis & Tahan Air? – Ditengah bejibunnya kabar atau romor yang ramai membicarakan soal calon flagship terbaru dari Samsung yakni Galaxy S8 yang konon masih dalam tahap pengembangan, perusahaan raksasa elektronik lain yang merupakan rival senegara dari Samsung yakni LG nampaknya sudah mulai bersiap untuk memperkenalkan calon smartphone andalan gres mereka yakni LG G6.


 Ditengah bejibunnya kabar atau romor yang ramai membicarakan soal calon flagship terbaru  √ (Rumor) LG G6 Bakal Punya Bezel Tipis  Tahan Air?Mereka merilis sebuah video teaser yang berisikan kutipan wawancara soal cita-cita dari para pengguna smartphone dan bagaimanakah kriteria smartphone yang mereka idamkan.


Ada yang ingin begini, ada yang ingin begitu. Ingin ini ingin itu banyak sekali *kenapa jadi doraemon sih?*. #LanjutKeTopik LG nampaknya ingin berusaha semaksimal mungkin untuk sanggup kembali merebut hati masyarakat sesudah mereka dikabarkan mengalami kerugian untuk pertama kali semenjak 6 tahun terakhir.


 Ditengah bejibunnya kabar atau romor yang ramai membicarakan soal calon flagship terbaru  √ (Rumor) LG G6 Bakal Punya Bezel Tipis  Tahan Air?Dan iya, sebagai calon flagship alias produk andalan, LG G6 terperinci bakal membawa beban untuk segala cita-cita yang dipanjatkan oleh LG #Tsah


Nah menurut video teaser yang mereka rilis tersebut, LG nampak menonjolkan beberapa poin penting ibarat keinginan konsumen untuk mempunyai layar yang lebih besar namun dengan dimensi fisik yang “masih bisa diterima”, sampai keinginan untuk mempunyai hape yang tahan air.


 Ditengah bejibunnya kabar atau romor yang ramai membicarakan soal calon flagship terbaru  √ (Rumor) LG G6 Bakal Punya Bezel Tipis  Tahan Air?Nah di tamat video tersebut, LG nampaknya merangkum sebagian cita-cita mereka untuk direalisasikan dalam sebuah smartphone yang tampaknya bakal diperkenalkan pada bulan Februari mendatang.


Dan ya, tentu saja beberapa pengamat pribadi menebak bahwa calon smartphone yang dimaksudkan dalam video tersebut merujuk pada LG G6. Kenapa bisa begitu yakin?


Yaa terperinci dong, aneka macam fitur andalan smartphone yang dikemas dalam satu perangkat, sudah barang tentu bakal menjadi andalan bagi mereka. Dan LG G series ialah seri flagship alias produk smartphone andalan dari LG sampai ketika ini.


 Ditengah bejibunnya kabar atau romor yang ramai membicarakan soal calon flagship terbaru  √ (Rumor) LG G6 Bakal Punya Bezel Tipis  Tahan Air?Kalau memang benar bahwa video tersebut merujuk pada LG G6, maka tentu akan sangat menarik untuk dinantikan. Dalam teaser tersebut nampak mereka menggambarkan bahwa calon produk mereka bakal mempunyai layar yang besar, namun mempunyai body yang lebih kecil, sehingga mengindikasikan bahwa perangkat tersebut bakal punya bezel yang amat tipis.


Lalu, beberapa fitur ibarat kemampuan tahan air dan daya tahan yang baik juga turut disinggung dalam teaser tersebut. Berdasarkan rumor yang beredar, diperkirakan memang LG bakal menciptakan smartphone dengan bentang layar 5.7 inch beresolusi QHD+ (2880 x 1440 pixel) dengan aspect ratio 18:9, lebih memanjang dibandingkan aspect ratio layar smartphone pada umumnya yakni 16:9.



BACA JUGA : Bagus Mana, Layar HD, FHD, atau QHD?



Mungkin itu untuk memperlihatkan ruang ekstra bagi on screen button yang memang selama ini mereka gunakan pada smartphone andalannya, biar tidak mengganggu atau menghalangi tampilan layar sehingga pengguna tetap sanggup menikmati konten dengan baik.



Dan ya, sebaiknya LG memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk menggoda konsumen, mengingat Samsung dikabarkan bakal sedikit memundurkan jadwal untuk memperkenalkan Galaxy S8 sampai bulan April mendatang. Hemm, kira-kira bakal ibarat apa ya hape gres dari LG ini?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com