Tuesday, June 27, 2017

√ Aplikasi Facebook Di Hapemu Sering Update Otomatis? Begini Cara Menghentikannya!

Aplikasi Facebook Di Hapemu Sering Update Otomatis? Begini Cara Menghentikannya! – Beberapa ahad kemudian mimin sempat menemukan sedikit kejanggalan pada hape yang mimin gunakan. Kejanggalannya itu berupa notifikasi pembaruan otomatis dari aplikasi facebook yang tiba-tiba muncul begitu saja.


Aplikasi facebook berhasil diperbarui


Nggak mengganggu banget sih, tapi yaa absurd aja. Padahal mimin sudah melaksanakan setting untuk menghentikan auto-update apps alias pembaruan aplikasi secara otomatis dari Google PlayStore loh, tapi kok ternyata ini si aplikasi facebook masih nakal aja?


BACA JUGA : Cara Mencegah Agar Aplikasi Android Tidak Update Otomatis


Awalnya, mimin kira itu hanya error, bug atau semacamnya. Tapi kok kemudian beberapa hari kemarin itu notifikasi pembaruannya muncul lagi? Bahkan dalam seminggu terakhir sudah dua kali melaksanakan update. Wahh ini! Bukannya gimana-gimana, soalnya mimin kalo mau update aplikasi tuh pilih-pilih jam yang banyak kuota nya. Lah kalo ini update nya pas di jam-jam yang kuota nya tipis kan nyesek banget 🙁


Dan alasannya ialah alasan itulah hasilnya mimin coba untuk mencari tau mengenai apa yang salah dari aplikasi ini? Mimin coba untuk mengutak-atik pengaturan untuk sanggup menghentikan atau mencegah update otomatis di aplikasi ini, dan sesudah beberapa usang hasilnya ketemu juga!


Nah, bagi kau yang juga ingin mematikan update otomatis dari aplikasi facebook di hape mu, disini mimin akan membagikan langkah-langkah yang harus kau lakukan untuk melakukannya. Oia, langkah ini kemungkinan juga sanggup dilakukan pada pengguna iPhone juga, tapi mimin belum coba sih. Kalau udah ada yang coba, tolong konfirmasi di kolom komentar yaa! Oke, ini beliau langkah-langkahnya….


1. Buka aplikasi facebook di hape mu, kemudian berpindahlah ke tab option (di sebelah kanan atas) dan pilih App settings menyerupai pada gambar dibawah ini.


Aplikasi Facebook Di Hapemu Sering Update Otomatis √ Aplikasi Facebook Di Hapemu Sering Update Otomatis? Begini Cara Menghentikannya!2. Disana, akan muncul beberapa pilihan pengaturan. Scroll kebawah dan pilih App Updates (pembaruan aplikasi).


Aplikasi Facebook Di Hapemu Sering Update Otomatis √ Aplikasi Facebook Di Hapemu Sering Update Otomatis? Begini Cara Menghentikannya!3. Nah sesudah itu, ubah atau matikan pilihan Auto-update Facebook (perbarui facebook secara otomatis) dengan menggeser tombol di sebelah kanannya itu.


Aplikasi Facebook Di Hapemu Sering Update Otomatis √ Aplikasi Facebook Di Hapemu Sering Update Otomatis? Begini Cara Menghentikannya!4. Akan muncul tampilan pop-up untuk memperingatkan kita. Klik pilihan Turn off (matikan) untuk mengkonfirmasinya.


Aplikasi Facebook Di Hapemu Sering Update Otomatis √ Aplikasi Facebook Di Hapemu Sering Update Otomatis? Begini Cara Menghentikannya!Beres deh! Sekarang seharusnya aplikasi facebook di hapemu tidak sanggup melaksanakan update otomatis lagi. Lumayan tuh buat ngirit kuota 😀


Oke, sekian aja yaa untuk posting kali ini. Silakan jelajahi blog Techijau.com untuk mendapat isu menarik lainnya. Semoga bermanfaat! 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com