Thursday, June 29, 2017

√ Asus Merilis Zenpower Ultra, Powerbank Dual Port Kapasitas Super

ASUS Merilis ZenPower Ultra, Powerbank Dual Port Kapasitas Super – Selain terus menyebarkan perangkat gadget, ASUS juga nampak serius untuk menggarap aksesoris pendukung bagi gadget itu sendiri, salah satunya ialah powerbank.


Ya, sesudah sebelumnya menghadirkan ZenPower dan ZenPower Pro yang keduanya itu sudah pernah mimin uji pakai (silakan klik link untuk melihat review nya), kali ini ASUS kembali meluncurkan ZenPower Ultra yang sudah resmi hadir untuk pasar Indonesia.


BACA JUGA : Perbedaan Antara ZenPower Dengan ZenPower Pro


Berbeda dengan seri PowerBank sebelumnya yang mengandalkan ukuran atau dimensi fisik yang compact namun mengusung kapasitas besar, kali ini ASUS mengatakan sesuatu yang sedikit berbeda dimana ZenPower Ultra mengandalkan kapasitas yang super besar.


Powerbank dari ASUS ini mempunyai baterai Li-Ion berkapasitas 20.100 mAh, dengan tetap memakai body berlapis logam khas ZenPower. Karena kapasitasnya yang besar itu, ukuran dari ZenPower Ultra pun jadi lebih panjang dibandingkan dengan ZenPower “biasa”.


 Selain terus menyebarkan perangkat gadget √ ASUS Merilis ZenPower Ultra, Powerbank Dual Port Kapasitas SuperKapasitasnya yang sangat besar ini tentu akan sangat membantu khususnya bagi para traveler atau pendaki gunung alasannya ialah sanggup dimanfaatkan untuk mengisi daya baterai dari perangkat yang mereka gunakan hingga berkali-kali.


Tak hanya mengandalkan kapasitas yang besar saja, tetapi powerbank ini juga sudah mempunyai dua buah port yang artinya sanggup dipakai untuk mengisi daya untuk dua perangkat sekaligus.


 Selain terus menyebarkan perangkat gadget √ ASUS Merilis ZenPower Ultra, Powerbank Dual Port Kapasitas SuperKedua buah port ini juga sudah mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0, sehingga akan sanggup mengisi daya baterai sampai 1.75 kali lebih cepat kalau dipakai pada perangkat yang juga sudah mendukung Quick Charge 2.0. Lalu, ZenPower Ultra juga dibekali dengan LED Flash yang sanggup dipakai untuk penerangan alias senter mini.


Aksesori pendukung gadget ini juga membawa fitur Quick Recharge atau pengisian kembali yang (juga) cepat, dimana ASUS mengklaim bahwa kita sanggup mengisi kembali powerbank berkapasitas super ini dalam waktu kurang dari 7.5 jam kalau diisi ulang dengan adapter charger yang mendukung Quick Charge.


Fitur terakhir yang tak kalah pentingnya adalah, ASUS juga telah melengkapi powerbank ini dengan 11 fitur keamanan tambahan untuk melindungi gadget kita dari kerusakan atau gangguan tertentu dikala menggunakannya.


Diantaranya ada temperature protection, short circuit protection, input/output over voltage protection, input reverse direction protection, overcharge/discharge protection, output over current protection, adapter protection dan lain-lain. Tentu saja hal itu akan mengatakan rasa kondusif bagi penggunanya.


ZenPower Ultra juga sudah mengantongi 8 sertifikasi keamanan dari pihak-pihak ketiga yang menciptakan standar sertifikasi keamanan produk kelas internasional. Powerbank ini sanggup didapatkan di toko gadget terdekat, atau sanggup juga dibeli melalui link ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com