Sunday, June 25, 2017

√ Kutipan Kata Mutiara Dan Kata Bijak Dari Banyak Sekali Film Barat

Kutipan Kata Mutiara dan Kata Bijak Dari Berbagai Film Barat √ Kutipan Kata Mutiara dan Kata Bijak Dari Berbagai Film Barat

Film barat ialah film yang hingga ketika ini saya rasa menjadi gudang film - film terbaik, ditambah kutipan - kutipan dari setiap kata mutiara dan kata bijak yang terdapat difilm hollywood semakin menciptakan film tersebut menjadi semakin baik, inilah beliau kutipan kata mutiara dan kata bijak dari banyak sekali film barat.

Disini saya akan menawarkan kata mutiara dan kata bijak yang terdapat pada film barat, dan juga saya akan menawarkan sedikit klarifikasi wacana kutipan - kutipan kata bijak tersebut.

Kutipan Kata Bijak dan Kata Mutiara Film Barat


Tahan rasa takutmu dan hadapi ancaman.  - Agent 47 (2015)

Ketika kau menghadapi sebuah bahaya atau ketika kau menghadapi situsasi dimana rasa takutmu muncul, maka jangan mundur, tahan dan lawanlah rasa takut dan bahaya tersebut.

Kita menentukan jati diri kita berdasarkan perbuatan kita - Agent 47 (2015)

Ketika kau melaksanakan hal - hal yang jahat, maka secara tidak eksklusif atau secara eksklusif kau telah menciptakan dirimu menjadi jahat, dan ketika kau melaksanakan hal baik, secara eksklusif dan tidak eksklusif kau menciptakan dirimu menjadi orang baik.

Apapun yang harus kalian lakukan, cari alasan untuk menang, teruslah berlari. - Lone Survivor (2013)
Siapa yang tidak pernah merasa frustasi ? tidak ada, bahkan orang terkaya didunia niscaya pernah merasakannya, tetapi, teruslah berusaha, lawanlah rasa putus asamu, hingga kau mencapai keinginanmu.

Ada dua jenis penderitaan didunia ini, penderitaan yang menyakitkan atau penderitaan yang merubah.  - The Equalizer (2018)

Ketika kau mendapatkan ujian dari Tuhan, memang sakit rasanya, tetapi kau harus memilih, apakah rasa sakit itu hanya sebagai sakit biasa, atau sebagai watu loncatan untuk merubah dirimu.

Dengarkan rasa sakitmu, Itu ialah guru sejarah dan peramal, penderitaan mengajarkan kita akan jadi apa, kadang begitu buruk, rasanya ingin mati saja, tapi kita tak sungguh hidup hingga mencicipi sedikit kematian. - Deadpool 2 (2018)

Rasa sakit memang acap kali membuatmu merasa seakan ingin menghindar dan membuang harapan dan jati dirimu, jangan lakukan !, tetapi dengarkanlah rasa sakitmu lantaran hidup tak lengkap bila rasa sakit tidak ada.

Jangan ragukan diri. Ragu akan menghancurkanmu. Bangun. - The Equalizer (2014)

Tidak ada salahnya ragu, tetapi ketika kau terus - menerus mencurigai dirimu, itu akan menghancurkanmu, maka dari itu buanglah ragumu, dan bangkitlah.

Yang menimbulkan laki-laki sejati ialah perbuatannya ketika angin puting-beliung tiba  (Alenxandre Dumas) - The Commuter (2018)

Pria sejati selalu tahu apa yang harus dilakukan bahkan disaat - ketika yang sangat genting, maka dari itu, jadilah Pria sejati dengan berfikir secara bijak sebelum melaksanakan sesuatu.

Kau bela pendirianmu, jangan mundur, jangan pernah mundur selalu tegar, kau lawanlah hingga kau tak bisa bertarung lagi, jangan pernah mundur selangkahpun. - Gotti (2018)


Ketika seseorang ingin merobohkan pendirianmu, maka lawanlah orang tersebut, bahkan ketika kau Satu melawan Seribu, teruslah lawan, jangan pernah mundur.

Harapan ialah hal yang baik, mungkin yang paling baik, dan hal baik takkan pernah mati. - Shawshank Redemption (1994)

Teruslah berharap bahkan ketika seseorang menghentikanmu, teruslah berharap dan tetap berusaha, lantaran harapan itu hal yang baik dan hal baik takkan pernah mati.

Melalui Kesiapan dan disiplin, kita menjadi penguasa takdir diri sendiri - Edge Of Tomorrow (2014)

Kamu ingin menguasai takdir dirimu, maka jadilah Siap selalu dan Disiplin, dua hal ini akan membawamu menjadi penguasa akan takdirmu sendiri.

Jangan habiskan sisa hidupmu diperintah oleh orang terbelakang - Troy  (2004)

Jangan pernah biarkan dirimu diperintah oleh orang - orang bodoh, pergilah dan perintahlah dirimu sendiri, buatlah kerajaanmu, dimana kaulah pemimpinnya.

Senjata mematikan seorang p0juang ialah pikirannya - Shot Caller (2017)

Kau bisa mematahkan kaki seorang p0juang, kau bisa membutakan seorang p0juang, tetapi jangan pernah berfikir kau sudah menghancurkan dirinya, lantaran senjata seorang p0juang ialah pikirannya.

Untuk apa terpaku disatu tempat, kalau saya punya satu dunia - Jumper (2008)

Untuk apa terus - susukan berada disatu tempat, pergilah untuk sesaat, traveling, mendaki gunung, lakukanlah hal yang bisa membawamu kebagian dunia yang lain.

Ada masanya kau harus maju dan tidak lagi melihat kebelakang - The World's End (2013)

Mungkin selama ini kau ialah orang yang selalu melihat kebelakang dan menjadi minder, tetapi kini palingkan wajahmu kedepan dan kau harus maju.

Tuhan menawarkan kita kelebihan untuk kita pergunakan, bukan untuk disia-siakan. - Boyka: Undisputed 4 (2016)

Tidak ada satupun insan didunia ini yang tidak diberikan Tuhan kelebihan dan pastinya semua insan mempunyai kekurangan, tetapi Tuhan sudah menawarkan kelebihan kepada dirimu dan akan sangat tidak berterima kasihlah engkau kalau kelebihanmu kau sia - siakan.

Kesetiaan pada sesuatau tidak akan membuatmu menyesal, kalau kau memang sungguh - sungguh - Up (2009)

Ketika kau setia dan tetap berusaha berjuang, maka diwaktu yang sempurna engkau akan mendapatkan apa yang selalu engkau inginkan, mungkin kau akan menemukan banyak sekali halangan dan tantangan, tetapi percayalah, kalau kau tetap setia, maka alhasil kau akan mencapainya.

Langkah yang kau ambil tidaklah harus suatu langkah yang besar, mereka hanya perlu mengarahkanmu kejalan yang benar. - Agents of SHIELD (2013)

Ketika kau ingin memulai sesuatu contohnya belajar, berusaha, dan lainnya. Tidak perlu eksklusif mengambil langkah yang besar, mulailah dari langkah kecil dan perlahan tanpa kau sadari kau sudah berada dilangkah yang besar.

Saat kau berkomitmen, maka kau harus menempatkan seluruh energimu pada janji tersebut. - Taken 2 (2012)


Pernahkah kau berkomitmen melaksanakan sesuatu, mencar ilmu misalnya, kalau ya, maka jangan hanya berkomitmen, kamupun harus melaksanakan perjuangan terbaikmu pada janji tersebut, biar hasilnya jugalah yang terbaik.

Seniman gunakan kebohongan untuk memperlihatkan kebenaran, sedangkan politikus memakai kebohongan untuk menutupi kebenaran. - V for Vandetta (2005)

Jangan pernah menutupi kebenaran, sekalipun kebenaran tersebut menyakitkan.

Entahlah, kita tidak bisa menentukan jatuh cinta pada siapa. - 13 Reason Why (2017)

Jatuh cinta terkadang lucu, kita bisa saja menyampaikan "Aku takkan pernah suka dengan dia" tetapi hati berkata lain, kau tergoda ucapanmu, lantaran entah mengapa kau menyayangi orang yang kau anggap tidak akan pernah kau sukai.

Dia sudah memaafkanmu, saatnya kau memaafkan diri sendiri - The Light Between Oceans (2016)

Pernahkah kau merasa bahwa kau terlalu menyakit seseorang hingga kau tidak bisa memaafkan dirimu, ketika seseorang yang kau sakiti sudah memaafkanmu, maka janganlah terlarut dalam perasaan bersalah, sudah saatnya kau memaafkan dirimu juga.

Memahami seseorang itu mustahil, sebelum kau menyayanginya menyerupai kau menyayangi dirimu sendiri - Ender's Game (2013)

Tidak ada seorangpun yang bisa memahami betul orang lain, tetapi kalau engkau ingin sedikit memahami orang lain, maka sayangilah orang tersebut dan perlakukan menyerupai kau memperlakukan dirimu sendiri.

Aku bukan orang pintar, tapi saya tahu apa itu CINTA - Forest Gump (1994)

Tidak perlu menjadi seorang professor untuk mengerti apa itu cinta, cukup dengarkan kata hatimu, dan ketika kau mendengarkan kata hatimu, disitulah kau memahami apa cinta itu sesungguhnya.

Jika kau tidak bisa bersama orang yang kau cintai, maka cintailah orang yang bersamamu - Prometheus (2012)

Terkadang kita terlalu sibuk mengejar seseorang yang kita cintai, hingga lupa ada orang lain yang benar - benar menyayangi kita, daripada mengejar seseorang yang tak mungkin, lebih baik cintailah orang yang sudah lebih dulu mencintaimu.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, lantaran akan mengganggu hebatnya hari ini, dan merusak indahnya hari esok. -World Invasion: Battle Los Angeles (2011)

Mulailah harimu dengan rasa syukur kepada Tuhan, dan dijamin harimu akan penuh dengan keindahan.

Bahkan kalau ia orang paling tak berguna, tak pantas kita remehkan, lantaran setiap insan mempunyai potensi besar. - Everyone's Hero

Mungkin kau mempunyai sobat yang kelihatannya tak berguna, tapi hal itu bukan menjadi alasan kau bisa meremehkan dia, lantaran setiap insan mempunyai kehebatannya masing - masing.

Lebih baik hidup dalam realita daripada sebuah mimpi yang hanya sebuah ekspektasi belaka. - Inception (2010)

Tidak ada salahnya bermimpi, yang salah itu kau berlebihan sehingga alhasil hidup dalam dunia ekspektasimu sendiri lantaran menurutmu dunia aktual tidak lebih baik dari ekspektasimu.

Tidak peduli betapa mengerikan dan menyakitkannya dunia nyata, alasannya ialah tidak ada kawasan lain yang bisa kita andalkan, lantaran dunia aktual ialah satu - satunya hal yang nyata. - Ready Player One (2018)

Memang kenyataan itu pahit rasanya dan menyakitkan, tetapi tidak ada yang lebih baik daripada mendapatkan kenyataan wacana dunia yang kita hadapi ini.

Jika kau ingin balas dendam, siapkanlah dua makam, satu untuk lawanmu dan satu lagi untukmu. - Ghost Rider (2007)

Balas dendam tidak ada gunanya, itu hanya ego manusia, lebih baik lupakan semua kejahatan orang lain kepada dirimu, biarkan Tuhan yang menawarkan eksekusi kepada orang lain, lantaran balas dendam hanya akan membunuhmu.

Makara Pemimpin itu bukan lantaran kemampuan, tapi lantaran tanggung jawab. - The Core (2003)

Banyak orang yang berlomba - lomba menjadi seorang pemimpin atau menjadi seorang pejabat, hanya lantaran berdasarkan mereka dirinya mampu, padahal yang diharapkan dari seorang pemimpin bukanlah kemampuan melainkan tanggung jawab.


Itulah beliau Kutipan kata mutiara dan kata bijak dari banyak sekali film barat, kalau kau ingin menambahkannya, bisa eksklusif ketikkan dikolom komentar atau eksklusif kontak saya melalui Kontak Kami dipaling bawah.
Sumber http://www.domarsma.com