Friday, June 30, 2017

√ Penyebab Muncul Goresan Pena Activate Windows Pada Komputer

Penyebab Muncul Tulisan Activate Windows Pada Komputer √ Penyebab Muncul Tulisan Activate Windows Pada Komputer

Seorang sobat saya mempunyai laptop (gak nanya!!!) nama juga memberitahu. Intinya ia punya laptop dan mengalami masalah, dilaptopnya terdapat goresan pena Activate Windows Go To Pc bla bla, dan ia nanya "Cuk, Kenapa sanggup ada goresan pena Activate Windows, penyebabnya apa hingga goresan pena ini sanggup muncul, padahal gua gak ada ngapa - ngapain juga".

Terus saya bilang, lu niscaya abis buka situs Po*no ya, ia jawab "ah kagak ah", serius lu, soalnya ini lantaran virus nih (dia mulai takut), "becanda kok", goresan pena Activate Windows ini muncul bukan disebabkan lantaran virus apalagi lantaran kau buka situs yang engga - engga.

Makara kalau suatu dikala nanti kau atau sobat kau mempunyai persoalan menyerupai ini jangan disangkut pautin penyebab munculnya watermark Activate Windows dengan virus atau malware, yah.

Sebenarnya penyebab munculnya goresan pena Activate Windows ini sanggup terjadi lantaran 2 hal, yang semuanya melibatkan penggunaan kau terhadap windows, dan sesungguhnya goresan pena munculnya goresan pena Activate Windows engga berdampak besar pada windows kamu.

Penyebab Muncul Tulisan Activate Windows


Saya akan memberitahukan 2 hal ihwal "kenapa goresan pena Activate Windows Muncul", dan perlu diketahui, bahwa mungkin penyebabnya bukan 2 hal ini saja, tetapi sanggup saya pastikan kedua hal dibawah ini yakni penyumbang terbesar munculnya Activate Windows.

1. Masa Percobaan Windows Selesai


Saat pertama kali kau memakai windows, kau akan diberikan masa percobaan selama 30 hari, dan ketika kau sudah memakai windows selama kurang lebih 30 hari, maka goresan pena Activate Windows akan muncul.

Hampir sama menyerupai mencoba sebuah baju ditoko baju, penjual bilang "Coba Aja Dulu Kak, Kalo Cocok Beli" tetapi bila kau rasa tidak cocok, ya kembalikan. Bedanya dengan kasus windows ini, bila kau sudah mencobanya dan masa percobaan akibat maka goresan pena Activate Windows semacam pemberitahuan bahwa masa percobaan sudah selesai.

Lalu bagaimana cara saya menghilangkan goresan pena Activate Windows pada komputer saya, lantaran jujur hal ini sangat menciptakan saya resah, terlebih ketika menonton video, goresan pena ini tetap saja muncul, damai caranya sudah saya tulis diartikel lain, linknya dibawah.

2. Peringatan Untuk Upgrade Windows


Seperti saya bilang pada paragraf sebelumnya bahwa munculnya goresan pena Activate Windows itu menyerupai peringatan pada pengguna windows untuk segera mengupgrade windows dari windows percobaan menjadi windows asli.

Maka dari itu, segeralah mengupgrade windows kamu, supaya kau tidak terganggu dan juga supaya om Bill Gates, sanggup menerima uang suplemen (Walaupun dikala ini si Bapak sudah tajir melintir sih), tapi ya tetap saja kewajiban kita sebagai pengguna untuk mematuhi peraturan.

Tetapi anehnya hingga dikala ini saya mempunyai sobat yang diwindows-nya terdapat goresan pena Activate Windows dan itu sudah berlangsung semenjak lama, tapi entah mengapa tidak terjadi apapun, padahal berdasarkan kecerdikan seharusnya windows yang dipakai sudah tidak sanggup berjalan lagi.
Jika kau tidak mengerti, perumpamaannya menyerupai kau meminjam sebuah barang, dan apa karenanya bila barang yang kau pinjam sudah hingga pada tenggat waktu dan sudah saatnya bagi kau untuk mengembalikan barang tersebut.

Tetapi sudah setahun semenjak tenggat waktu, kau belum mengembalikan barang tersebut, seharusnya sang pemilik sudah meminta paksa barang yang kau pinjam, bukan?.

Itulah ia pendapat saya mengenai kenapa sanggup muncul goresan pena Activate Windows, dan apa sih penyebabnya, terima kasih sudah mau membaca, dan bila kau mempunyai saran atau komentar seputar artikel ini sanggup pribadi tuliskan komentar kau dikolom komentar dibawah.


Sumber http://www.domarsma.com