Saturday, June 24, 2017

√ Samsung Galaxy S8 Bakal Punya Layar Preasure-Sensitive?

Samsung Galaxy S8 Bakal Punya Layar Preasure-sensitive? – Sejak Samsung mengumumkan untuk tidak melanjutkan penjualan Galaxy Note 7, mereka dikabarkan akan lebih berfokus pada calon andalan gres mereka adalah Galaxy S8 yang konon bakal menjadi satu-satunya perangkat flagship Samsung untuk tahun depan.


Ya, beberapa kabar memang menyebutkan bahwa Samsung tidak akan mengeluarkan seri “Note” lagi dikemudian hari, setidaknya untuk tahun depan, sehingga tak heran rasanya bila Galaxy S8 tampaknya akan direncanakan untuk mempunyai fitur yang kaya, semoga sanggup menarik hati dari para fans Galaxy Note series.


Sebelumnya mungkin kita sudah tau bahwa calon andalan raksasa elektronik asal Korea Selatan itu bakal mengalami keterlambatan alasannya ingin benar-benar fokus dan memastikan keamanan perangkat, menyerupai yang sudah mimin jelaskan pada posting sebelumnya.


Lalu muncul rumor lain yang menyebutkan bahwa layar dari perangkat ini bakal diperbesar menjadi kira-kira 5.5 inch, dimana layar tersebut kabarnya bakal mendukung preasure-sensitive yang artinya tidak hanya akan sanggup mendeteksi dan merespon sentuhan saja, tetapi juga sanggup mendeteksi tekanan dari sentuhan pada layar.


Teknologi ini bisa jadi akan menyerupai dengan fitur 3D touch milik iPhone. Kabar tersebut konon disampaikan oleh salah satu suppier resmi dari Samsung yang tak ingin disebutkan namanya. Tapi ada hal lain yang cukup menarik dan mungkin akan menciptakan kita sedikit bingung.


Meski sempat dikabarkan bahwa Samsung tidak akan lagi memakai merk “Note” pada smartphone nya, namun Evan Blass, seorang yang biasa menunjukkan bocoran akurat lewat akun twitter @evleaks menyebutkan bahwa Samsung juga tengah menggarap perangkat dengan nomor model SM-N950, dimana seri “SM-N9” ini biasa dipakai pada perangkat seri Note.


Kalau berdasarkan mimin, masih ada kemungkinan bahwa Samsung bakal tetap memproduksi perangkat dengan kemampuan a la Galaxy Note alasannya memang hingga dikala ini, perangkat tersebut masih mempunyai sangat banyak penggemar dan belum ada vendor lain yang bisa menjadi pesaing pribadi dari perangkat tersebut.


Namun bisa saja mereka akan melaksanakan re-branding dengan meninggalkan nama “Note”, namun tetap mempunyai fungsi dan fitur a la Galaxy Note. Siapa yang tau? Entah akan menyerupai apa perkembangannya, yang terang masih ada sangat banyak waktu bagi Samsung untuk membangun perangkat-perangkat terbarunya dan masih ada banyak kemungkinan bahwa semua yang kita ketahui soal perangkat-perangkat tersebut di dikala ini bisa saja berbeda ketika mereka resmi diperkenalkan!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com