Saturday, July 29, 2017

√ Menyimpan Foto Editan Prisma Tanpa Watermark? Dapat Kok!

Menyimpan Foto Editan Prisma Tanpa Watermark? Bisa Kok! – Setelah kemarin mimin menciptakan posting wacana cara mengedit foto menjadi menyerupai seni lukisan di hape Android dengan memakai Prisma, kali ini mimin akan menciptakan sebuah goresan pena soal tips yang masih berafiliasi dengan aplikasi tersebut, yakni soal bagaimana sih cara supaya gambar hasil editan di Prisma tidak ada watermark (tulisan) Prisma yang ada di sebelah kanan bawah itu?


Menyimpan Foto Editan Prisma Tanpa Watermark √ Menyimpan Foto Editan Prisma Tanpa Watermark? Bisa Kok!Ya, kalau kau perhatikan, tiap kali kita melaksanakan edit foto dengan aplikasi tersebut, watermark bertuliskan Prisma akan selalu muncul di bab bawah foto.


Memang sih, watermark itu tak terlalu mengganggu gambar yang sudah dihasilkan, namun terkadang, beberapa orang lebih suka kalau foto atau gambar yang di postingnya nampak higienis dari watermark milik orang lain. Tapi masalahnya, apakah dapat kita menghilangkan watermark tersebut tanpa harus melaksanakan cropping? Bisa kok, dapat banget malah! Terus caranya gimana? Gampang, ikutin aja langkah dibawah ini:


1. Buka aplikasi Prisma menyerupai biasa, kemudian ia akan mengaktifkan kamera dengan interface yang amat sederhana. Perhatikan icon-icon pada interface kamera tersebut, pilih sajian Setting yang memakai icon roda gerigi menyerupai pada gambar dibawah ini.


Menyimpan Foto Editan Prisma Tanpa Watermark √ Menyimpan Foto Editan Prisma Tanpa Watermark? Bisa Kok!2. Lalu apps akan menampilkan menu-menu pengaturan yang tersedia. Sekarang kita hanya perlu untuk mematikan pilihan Add watermark yang ada disana.


Menyimpan Foto Editan Prisma Tanpa Watermark √ Menyimpan Foto Editan Prisma Tanpa Watermark? Bisa Kok!Selesai, praktis kan? Kalau sudah, kau dapat coba untuk melaksanakan edit foto lagi dan lihat hasilnya.


Kamu dapat menjelajahi blog Techijau.com untuk mendapat aneka macam warta menarik lain baik mengenai review, tips, atau aneka macam hal yang berkaitan dengan fotografi bagi orang awam. Semoga bermanfaat! 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com