Wednesday, August 9, 2017

√ (Bocoran) Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7?

(Bocoran) Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7? – Berdasarkan rumor-rumor yang beredar, beberapa kali disebutkan bahwa Samsung akan melewatkan Galaxy Note 6 dan akan pribadi “loncat” ke Note 7 alasannya yaitu beberapa alasan. Rumor tersebut diperkuat dengan beberapa bocoran lain soal “poster” event, dan tak usang setelahnya, rumor soal penamaan tersebut dibenarkan oleh Evan Blass, yang sudah sangat dikenal alasannya yaitu sering kali memperlihatkan kabar bocoran yang amat akurat melalui akun twitter nya yakni @evleaks.


 Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Note  √ (Bocoran) Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7?Tak hanya membenarkan soal penamaan saja, di tweet lainnya ia juga bahkan menyebutkan bocoran spesifikasi dasar dari calon andalan gres dari Samsung itu, plus beberapa fitur yang dimilikinya.


Berdasarkan gosip yang disebarkannya, Samsung Galaxy Note 7 disebutkan akan mengusung layar 5.7 inch beresolusi QHD dengan panel Super AMOLED, penyimpanan internal 64 GB dengan pinjaman microSD, kamera belakang 12 megapixel dengan fitur Dual Pixel, kamera depan 5 megapixel, serta kemampuan tahan air dan abu bersertifikasi IP68.



BACA JUGA : Bagus Mana, Layar QHD, FHD atau UHD?



Yang menarik, disebutkan pula bahwa ia akan mengusung sebuah fitur gres yakni Iris scanner, yang kemungkinan akan diletakkan berdampingan dengan kamera depan. Sebelumnya, kabar soal munculnya fitur iris scanner pada perangkat Samsung memang sudah terendus lewat bocoran “beta software”, dimana konon sebuah perusahaan asal Korea Selatan yakni Patron telah memenangkan tender untuk menjadi supplier komponen atau sensor iris scanner untuk Samsung.




Kita juga sudah mendengar bahwa Galaxy Note 7 bakal mengusung layar dual-edge menyerupai yang dimiliki oleh Galaxy S7 Edge. Dan meskipun Samsung juga telah dikabarkan tengah menggarap 2 versi dari Galaxy Note series, namun belum ada konfirmasi apapun soal apakah mereka juga akan mengeluarkan Galaxy Note 7 dalam versi layar datar atau tidak.


Belum ada bocoran apapun mengenai dapur pacu yang diusungnya, namun berdasarkan mimin, kemungkinan besar ia bakal mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon 820 atau bahkan mungkin Snapdragon 823.


Belum ada kepastian mengenai hal tersebut, namun tampaknya kita akan mengetahui kebenarannya dalam waktu yang sangat bersahabat alasannya yaitu berdasarkan bocoran poster yang beredar menyerupai yang sudah mimin sebutkan diatas, Samsung kemungkinan bakal memperkenalkan perangkat ini pada awal bulan Agustus 2016, tepatnya tanggal 2 Agustus.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com