Thursday, August 10, 2017

√ Tips Memindahkan Semua Kontak Bbm Ke Hape Gres Tanpa Invite Lagi

Tips Memindahkan Semua Kontak BBM Ke Hape Baru Tanpa Invite Lagi – Mengganti hape usang ke hape yang gres memang merupakan salah satu momen yang menyenangkan, khususnya bagi mereka yang benar-benar butuh untuk mengganti hapenya sebab hape yang usang dirasa sudah terlalu lemot atau mungkin sering error.


BACA JUGA : 5 Tips Sederhana Agar Hape Tidak Lemot


Tapi di sisi lain, momen ganti hape juga berarti kita harus direpotkan untuk memindahkan data yang ada, termasuk contohnya memindahkan foto, video, sampai memindahkan kontak telepon, atau mungkin juga kontak dari aplikasi messenger menyerupai contohnya BBM.


Iya, mimin berinisiatif untuk menciptakan postingan ini sebab terinspirasi dari salah seorang sobat yang tiba-tiba melaksanakan invite kembali di BBM. Dan sehabis mimin tanya kenapa ia tak memakai kontak yang lama, ternyata ia hanya menjawab “nggak tau caranya broh”. Yasalam…….. 😐


Dan sehabis mimin telusuri, ternyata diluaran sana juga masih banyak orang yang mengalami duduk perkara serupa, sehingga disini mimin tetapkan untuk menyebarkan artikel khusus perihal cara memindahkan kontak BBM usang ke aplikasi BBM di hape yang baru, sehingga kau tak perlu lagi melaksanakan invite ulang kontak teman-temanmu yang pastinya akan sangat merepotkan bila jumlahnya sangat banyak. Oke, eksklusif ke TKP aja deh!


Gini Caranya Broh…


Tips Memindahkan Semua Kontak BBM Ke Hape Baru Tanpa Invite Lagi √ Tips Memindahkan Semua Kontak BBM Ke Hape Baru Tanpa Invite LagiSatu-satunya hal yang perlu kau lakukan supaya kau tak perlu repot invite-invite kontak BBM lagi di hape barumu yaitu kau mesti melaksanakan sign in ke akun BlackBerry ID usang (di hape yang sebelumnya kau gunakan) yang kau miliki. Tinggal masukin ID dan password, final urusan. Kontak pun akan tetap menyerupai akun BBM mu yang lama. Butuh klarifikasi yang lebih lengkap? Oke, ikuti langkah dibawah ini:


1. Bukalah aplikasi BBM yang kau punya di hape mu yang lama. Setelah itu, buka sajian option (yang terdapat di sebelah kiri atas aplikasi), kemudian pilih setting, menyerupai yang sanggup kau lihat pada gambar dibawah ini. BTW, abaikan PM nya yaa :v


Tips Memindahkan Semua Kontak BBM Ke Hape Baru Tanpa Invite Lagi √ Tips Memindahkan Semua Kontak BBM Ke Hape Baru Tanpa Invite Lagi2. Disana akan terlihat beberapa pilihan settingan yang tersedia. Tapi, kau hanya perlu fokus ke belahan paling atas dari sajian tersebut sebab kita hanya perlu melihat alamat email yang kita gunakan pada akun BBM atau BBID yang kita gunakan pada hape tersebut. Jangan cuma dilihat, tapi juga diingat-ingat yaa!


Tips Memindahkan Semua Kontak BBM Ke Hape Baru Tanpa Invite Lagi √ Tips Memindahkan Semua Kontak BBM Ke Hape Baru Tanpa Invite Lagi3. Sekarang, kau sanggup jual hape lamamu untuk nambah modal buat beli hape baru. Hihihi 😛 Tapi jangan lupa untuk menghapus semua data di hape lama mu yaa, supaya tidak disalahgunakan oleh orang lain!


BACA JUGA : Kumpulan Rekomendasi Hape Android Pilihan


4. Di hape yang baru, pastikan kau sudah d0wnl0ad dan install aplikasi BBM yaa. Sekarang, buka aplikasi BBM yang sudah terpasang disana. Pada sajian awal, klik tombol Sign In. Kemudian akan muncul tampilan menyerupai pada gambar dibawah ini, masukkan alamat email yang sebelumnya sudah kita intip pada langkah diatas, beserta password untuk akun BBID tersebut.


Tips Memindahkan Semua Kontak BBM Ke Hape Baru Tanpa Invite Lagi √ Tips Memindahkan Semua Kontak BBM Ke Hape Baru Tanpa Invite LagiApa, kau lupa password nya? Yasudah, kau klik aja sajian Forgot password yang ada belahan bawah kolom password itu. Setelah konfirmasi, nantinya kau akan mendapatkan email dari BlackBerry sebagai langkah untuk meminta atau menciptakan password baru.


Nah sehabis menciptakan password baru, kau tinggal masukkan password tersebut di aplikasi BBM. Beres deh! Gampang, kan? Oke, segitu aja yaa. Silahkan jelajahi blog Techijau.com untuk mendapatkan isu menarik lain seputar gadget. Semoga bermanfaat! 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com