Saturday, September 23, 2017

√ Cara Supaya Blog Kita Gampang Dicari Di Google

LAPAKLAMA.COM | Cara Agar Blog Kita Praktis Dicari di Google


Ada yang bilang mendapat uang dari blog itu gampang dan cepat, padahal kenyataanya mendapat uang dari blog tidak semudah membuah blog. harus penuh keterampilan dan ketelatenan dalam mengelola dan menyebarkan blog sampai menjadi sebuah blog yang sanggup menghasilkan uang.


Jika anda gres saja membuat blog anda akan mendapat problem gres yang mungkin sebelumnya tidak anda duga yakni “blog kita sulit ditemukan dimesin pencari google”.


Baca Juga: 5 Langkah Menghasilkan Uang Dari Blog


Masalah diatas ialah salah satu problem tersebesar blogger indonesia yang gagal dan ahirnya putus asa. Untuk sanggup mendapat uang dari blog kita harus mendatangkan visitor sebanyak mungkin ke blog kita. nah salah satu cara yang paling sering dilakukan untuk mendapat visitor ialah dengan mendaftarkan blog ke google webmaster tools semoga nanti blog kita sanggup ditemukan di mesin pencari google.


Gan saya sudah menciptakan blog dengan harga mahal, desain elok dan apakah blog saya akan gampang ditemukan di mesin pencari?


Walapun anda menciptakan blog memakai jasa pembuatan blog itu tidak menjamin blog anda sanggup ditemukan dimesin pencari. ada 2 cara yang harus kau perhatikan dan kau lakukan semoga blog kau gampang ditemukan di mesin pencari.



  1. Menggunakan Google Ads

  2. dan Menggunakan Teknik SEO


Dipostingan ini saya hanya akan sedikit membagikan trik Agar Blog Kita Praktis Dicari di Google memakai cara ke 2 alasannya ialah jikalau memakai Google Ads blog kau sanggup berada dihalaman pertama hanya beberapa menit saja. namun tentu untuk melaksanakan itu membutuhkan dana yang besar.


Berikut ini ialah beberapa langkah yang harus kau lakukan Agar Blog Kita Praktis Dicari di Google.



  1. Daftarkan website di Webmaster Google

  2. Seting meta data: index & follow

  3. Tidak terblokir pada arahan robots.txt

  4. website mempunyai sitemap / petasitus yang terperinci & gampang dirayapi google.


Bagi anda yang ingin berguru SEO lebih mendalam lagi sanggup baca pada artikel kami yang ini : Cara Meningkatkan SEO Blog Secara Signifikan


Sekian isu kali ini jikalau kau ingin berguru hal gres seputar blogging silahkan kunjungi situs lapaklama.com setiap hari, alasannya ialah kami mempunyai update isu gres setiap harinya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com