Monday, September 25, 2017

√ Safelink Blogger Alternatif Google Adsense Indonesia

LAPAKLAMA.COM | Safelink Blogger Alternatif Google Adsense Indonesia


Hallo blogger apakah anda mencari cara mendapat uang selain dari google adsense. nah kami tim lapaklama.com mempunyai sebuah situs rekomendasi buat kalian yang ingin mendapat uang dari blog namun belum di terima menjadi partner google adsense.


Cara yang kami maksud yaitu bergabung menjadi anggota Safelink Blogger. Buat kau yang belum tahu apa itu safelink blogger silahkan simak klarifikasi kami dibawah ini.


Safelink Blogger yaitu layana safelink/generate link otomatis yang sepenuhnya sanggup digunkan gratis, bahkan tidak hanya gratis saja, namun dengan memakai cara ini kau juga akan berkesempatan mendapat penghasilan dari blog kamu. sudah ada ribuan blogger indonesia bahkan di seluruh dunia yang mengikuti kegiatan ini.


Seperti yang sudah kita ketahui untuk sanggup mendapat akun blogger tidaklah mudah, selain itu ada beberapa topik blog yang tidak sanggup mengikuti kegiatan ini. salah satunya yaitu blog d0wnl0ad, Nah safelink Blogger yaitu solusi terbaik buat teman-teman yang mempunyai blog d0wnl0ad dan ingin mendapat uang dari blog.


Sebenarnya sudah banyak blogger indonesia yang menentukan menciptakan sebuah blog safelink sendiri, Hal tersebut sanggup kami ketahui dari banyaknya Views yang maba postingan kami mengenai safelink. Namun perlu kau kerahui untuk sanggup mendapat uang dari safelink kau juga harus bergabung kebeberapa media periklanan salah satu yang paling banyak dipakai yaitu google adsense.


Buat kau yang belum tahau bagaimana cara kerja safelink, sanggup pribadi baca pada postingan kami yang menjelaskan bagaimana safelink menghasilkan uang untuk anda.


Selain untuk blog d0wnl0ad Safelink juga sanggup kau pasang di blog lainya dengan topik apapun, Namun yang perlu kau ingat yaitu jangan memasang safelink lebih dari 1 alasannya itu akan mengganggu kenyaman pengunjung.


Safelink Blogger


Buat kalian yang tidak ingin mengambil pusing dan ingin tetap mendapat uang dari blog walapun belum diterima google adsense dan belum mempunyai blog safelink kau sanggup bergabung dengan Safelink Blogger yang sudah terbukti membayar setiap membernya.


Alasan utama saya merekomendasikan kalian untuk bergabung dengan layanan pemendek URL  ini yaitu alasannya sudah terbukti membayar setiap anggotanya. Sekedar warta saja, Mungkin banyak diluar sana website ibarat ini namun ini yaitu situs buatan indonesia yang memang terbukti dan amanah dalam melaksanakan pembayaran kepada semua member yang bergabung.


Selain alasan diatas ada beberapa alasan lainya seperti:



  • Nilai CPM Indonesia Tertinggi

  • Metode Pembayaran Beragam

  • Minimum Pembayaran Sangat Redah

  • 10% untuk referral bonus

  • Kontes SEO


Lalu bagaimana cara semoga sanggup mendapat uang ?


Untuk sanggup mengikuti kegiatan ini tentunya kau harus mendaftar terlebih dahulu, Santai aja alasannya tidak ada biaya registrasi sama sekali (100% Gratis). Berikut panduan lengkapnya dihalaman Selanjutnya.


Baca Juga: 5 Template Safelink Terbaik & Fitur Lengkap



Cara Daftar



  1. Masuk website safelinkblogger.com

  2. Pilih menu signin / daftar

  3. Kemudian isi UsernameEmailPassword. Safelink Blogger Alternatif Google Adsense Indonesia √ Safelink Blogger Alternatif Google Adsense Indonesia

  4. Setelah itu cek email anda untuk verifikasiKlik link yang ada pada email tersebut. Safelink Blogger Alternatif Google Adsense Indonesia √ Safelink Blogger Alternatif Google Adsense Indonesia

  5. Kemudian akan otomatis diarahkan ke dashboard. Safelink Blogger Alternatif Google Adsense Indonesia √ Safelink Blogger Alternatif Google Adsense Indonesia


Download Aplikasi


 Safelink Blogger Alternatif Google Adsense Indonesia √ Safelink Blogger Alternatif Google Adsense IndonesiaSalah satu fitur yang paling saya suka yaitu fitur ini, Hal ini alasannya saya sanggup melihat dengan gampang pendapatan yang saya miliki dengan hanya melalui ponsel android tanpa harus membuka komputer.


Layanan Shortlink ini mempunyai sebuah aplikasi yang sudah sanggup kau d0wnl0ad secara gratis di google playstore untuk pengguna android.


Jika anda memang tertarik untuk mendapat uang dari blog melalui safelink blogger saya sarankan untuk memfollow sosial media layanan ini, semoga nantinya jikalau ada update atau fitur gres teman-teman sanggup mendapat notifikasinya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com