Monday, September 18, 2017

√ Samsung Galaxy Note 6 Akan Hadir Pada Bulan Juli?

Samsung Galaxy Note 6 Akan Hadir Pada Bulan Juli? – Beberapa bulan telah berlalu sesudah dirilisnya perangkat smartphone flagship dari Samsung, Galaxy S7 series, tepatnya pada februari 2016 lalu. Dan menyerupai biasa, setelahnya, orang-orang akan mulai menghitung mundur untuk menanti kehadiran perangkat flagship Samsung yang lain yaitu seri Galaxy Note.


 Beberapa bulan telah berlalu sesudah dirilisnya perangkat smartphone flagship dari Samsun √ Samsung Galaxy Note 6 Akan Hadir Pada Bulan Juli?Memang, dikala ini belum ada gejala soal kesiapan dari Samsung Galaxy Note 6 untuk muncul ke hadapan publik, namun nampaknya sudah aneka macam pecinta gadget yang mulai membicarakan soal rumor-rumor mengenai perangkat ini, beberapa diantaranya juga dimuat di situs-situs gosip terkemuka.


Sebuah kabar menyebutkan bahwa besar kemungkinan, Galaxy Note 6 akan didukung dengan kapasitas RAM yang super besar, yaitu 6 GB. Hal ini cukup diyakini kebenarannya, mengingat sebelumnya, Samsung dikabarkan sudah mulai memproduksi chip RAM dengan kapasitas 6 GB pada bulan September tahun lalu. Dan kalau melihat bahwa smartphone andalan mereka, Galaxy S7 yang “hanya” dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB, maka bisa jadi kemungkinan chip RAM 6 GB ini dipersiapkan untuk Galaxy Note 6.


BACA JUGA : Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S7


Bukan hal yang tidak mungkin rasanya, alasannya dikala ini sudah ada smartphone yang benar-benar membawa RAM sebesar itu yaitu Vivo XPlay 5 yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Ia juga dikabarkan akan mempunyai ukuran layar yang sedikit lebih besar dari sebelumnya, yaitu 5.8 inch dan diperkirakan akan tetap mempertahankan resolusi QHD, kamera belakang 12 megapixel, serta kapasitas penyimpanan yang bervariasi, mulai dari 64 GB, 128 GB, dan bahkan sampai 256 GB.


Menurut sumber yang mimin baca, Samsung Galaxy Note 6 juga bakal mempunyai kemampuan tahan air dan debu, sama menyerupai Samsung Galaxy S7 series, serta bisa jadi juga akan membawa sebuah fitur aksesori berupa iris scanner yang mungkin saja akan menggantikan tugas sensor sidik jari. Belum banyak hal lain yang diketahui mengenai perangkat ini karena belum ada bukti apapun yang muncul untuk melengkapi atau memperkuat kebenaran dari kabar yang ada.


Meski demikian, beberapa pengamat memperkirakan bahwa mungkin perangkat ini akan diperkenalkan pada bulan Juli 2016 nanti, beberapa bulan lebih awal dari “siklus tahunan” dari kemunculan Galaxy Note series yang biasanya berlangsung pada bulan Agustus atau September.


Hemm, kalau menurutmu, akan menyerupai apakah perangkat ini nantinya?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com