Friday, September 22, 2017

√ Teaser Bocoran Specs Htc 10

Teaser & Bocoran Specs HTC 10 – Pada event MWC 2016 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, sebagian besar vendor smartphone berbondong-bondong untuk memperkenalkan lini produk smartphone terbaru andalannya, mulai dari kelas High End, sampai Flagship, termasuk diantaranya yakni Sony dengan Xperia X Series nya, LG dengan G5 nya, dan juga Samsung dengan Galaxy S7 series nya.


 sebagian besar vendor smartphone berbondong √ Teaser  Bocoran Specs HTC 10Namun, ada beberapa vendor besar lain yang nampak bolos untuk memamerkan produk barunya pada event tersebut, salah satunya yakni HTC. Menurut kabar yang beredar, HTC berencana untuk memperkenalkan smartphone terbaru yang dikala ini disebut-sebut sebagai HTC 10 tersebut pada tanggal 12 April 2016 mendatang, menurut “undangan” untuk menyaksikan sebuah program launching secara online dari HTC.


Namun, belum banyak isu yang didapat mengenai bagaimana dan apa saja fitur dari calon andalan gres dari HTC itu. Baru-baru ini, akun twitter resmi HTC India memposting sebuah gambar teaser dengan hashtag #powerof10 yang diyakini merupakan HTC 10.


Dari gambar tersebut, terlihat bahwa smartphone itu akan mempunyai sebuah tombol fisik dan juga dua tombol capacitive. Artinya, kemungkinan smartphone ini takkan memakai on-screen button. Dalam tweet tersebut, HTC mengklaim bahwa perangkat ini akan menjadi perangkat Android tercepat dan yang paling mulus yang sanggup dirasakan oleh penggunanya.


Sementara itu, bocoran lain justru tiba dari database dari GFXBench. Bocoran tersebut mengungkapkan spesifikasi utama yang bakal diusung oleh HTC 10, termasuk diantaranya yakni layar AMOLED 5.1 inch beresolusi Quad HD, chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, penyimpanan internal 32 GB, slot microSD, dan juga kamera 12 dan 5 megapixel di bab belakang dan depannya.


 sebagian besar vendor smartphone berbondong √ Teaser  Bocoran Specs HTC 10Beberapa sumber menyebutkan bahwa perangkat ini juga mempunyai keunggulan lain di sisi kamera dan audio, serta mempunyai frame metal di sisi eksterior. Rumor lain menyebutkan bahwa smartphone ini bakal mempunyai varian yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 652, yang mungkin merupakan versi “lite” atau “mini”, dan pastinya bakal dibanderol dengan harga yang lebih murah.




Sumber aciknadzirah.blogspot.com