Monday, October 30, 2017

√ 5 Langkah Menghasilkan Uang Melalui Blog

Lapaklama.com » 5 Langkah Menghasilkan Uang Melalui Blog


Blog ialah salah satu media paling murah dan gampang yang banyak dipakai orang untuk menulis sesuatu, dengan memakai blog kau sanggup menceritakan keseharian kau dalam bentuk tulisan. kau sanggup menciptakan blog dengan banyak sekali topik seperti blog travelling, blog review produk, blog tutorial, blog resep masakan ataupun blog yang isinya pengalaman pribadi.Blog ialah salah satu media paling murah dan gampang yang banyak dipakai orang untuk sajian √ 5 Langkah Menghasilkan Uang Melalui Blog


Nah banyak orang yang malas menulis di blog alasannya ialah tidak mendapat uang dan hanya menyita waktu yang kita miliki saja. Namun apakah kau tahu kalau hanya dengan blog kau sanggup mendapat uang sampai jutaan rupiah hanya dengan menulis artikel saja. dan menciptakan blog itu sanggup di lakukan secara gratis atau prabayar.


Membuat blog gratis sanggup kau lakukan memakai blogger, dan jiak kau ingin mencobanya kau sanggup memakai wordpress seflhosting.


Baca Juga:



  • Cara Membuat Blog Melalui Blogger

  • Cara Membuat Blog Menggunakan WordPress Self Hosted



Jika kau sudah mempunyai blog. Apakah kau mau tau cara mendapat uang melalui blog? Yuk simak 5 cara berikut ini.


5 Langkah Menghasilkan Uang Melalui Blog


1. Perhatikan Desain Blog


Blog ialah salah satu media paling murah dan gampang yang banyak dipakai orang untuk sajian √ 5 Langkah Menghasilkan Uang Melalui BlogApakah kau sudah mempunyai blog namun masih memakai desain atau tampilan yang biasa-biasa saja? Nah jikalau memang kau masih memakai tema wordpress yang sederhana dan belum mempunyai fitur responsive kau sanggup mengganti tema blog kau dengan tema yang lebih baik. Karena pengunjung akan merasa nyaman jikalau mengunjungi blog yang mempunyai desain yang lezat di pandang dan gampang untuk di akses.


Salah satu fitur yang wajib ada pada tema blog ialah fitur responsive. alasannya ialah dengan fitur ini blog kau akan gampang diakses dengan memakai perangkat apapun. Nah jikalau kau galau atau tidak tahu dimana daerah mendapat tema blog yang indah kau sanggup menentukan beberapa template yang saya rekomendasikan dibawah ini.


Template Blogger:



Tema WordPress:



2. Content is Everything


Blog ialah salah satu media paling murah dan gampang yang banyak dipakai orang untuk sajian √ 5 Langkah Menghasilkan Uang Melalui BlogJika tema ialah pakaian untuk sebuah blog. maka conten ialah jiwa dari sebuah blog. jadi pastikan kau menulis content yang sesuai dengan topik yang ada didalam blog kamu. dan jangan terlalu membahas banyak topik untuk satu blog. alasannya ialah jikalau kau membahasa banyak topik dalam 1 blog itu akan sangat sulit mendapat pembaca setia blog kamu.


dan jangan memulai content dengan kalimat yang panjang. Karena hal tersebut akan menciptakan bosan orang yang  membaca artikel kita. dan selalulah menciptakan konten yang kau tulis dengan perasaan dan buatlah artikel yang menarik atau yang bermanfaat untuk pengunjung blog kamu.


Walapun kau menciptakan blog dengan tujuan untuk mendapat uang. namun kau dihentikan menyenyampingkan isi dari artikel yang kau tulis. karena Blog dengan konten lengkap dan bermanfaat bagi pengunjungnya akan dipilih Google untuk masuk ke rangking pertama pada ketika pencarian google. nah jikalau kau belum mengerti bagaimana cara menciptakan artikel yang baik kau sanggup membaca artikel saya yang satu ini. Cara Membuat Artikel SEO Friendly


3. Jadilah Blogger Yang Perhatian Kepada Visitor


Blog ialah salah satu media paling murah dan gampang yang banyak dipakai orang untuk sajian √ 5 Langkah Menghasilkan Uang Melalui BlogSaya sering mendapati blogger ketika mereka sudah mendapat banyak pengunjung dan pengikut seorang tersebut malah malas untuk membalas komentar atau menanggapi pertanyaan yang dilontarkan oleh pengunjung. Nah alasannya ialah itulah walapun kau sudah mendapat pengunjung yang banyak kau tetap harus ramah terhadap semua pengunjung dengan cara membalas semua komentar mereka. alasannya ialah semakin erat kau dengan para pengunjung akan menciptakan pengunjung nyaman dan percaya jikalau mengunjungi blog kamu.


Atau jikalau perlu kau sanggup menciptakan halaman atau tombol chat untuk mempererat tali persaudaraan kau dengan para pengunjung blog kamu. jikalau kau berminat kau sanggup membaca panduan Cara Membuat Live Chat di Blog


4. Menghasilkan Uang Dari Blog


Blog ialah salah satu media paling murah dan gampang yang banyak dipakai orang untuk sajian √ 5 Langkah Menghasilkan Uang Melalui BlogNah jikalau kau sudah mempunyai blog dengan visitor yang banyak. kau sudah sanggup mendapat uang melalui blog. Cara mendapat uang dari blogpun ada beberapa macam/cara. namun yang paling banyak dipakai ialah bergabung dengan google adsense. Namun ibarat yang mungkin sudah kau ketahui bergabung dengan google adsense itu bukanlah hal yang mudah. apalagi jikalau kau benar-benar pemula dalam bidang blogging.


Nah jikalau kau belum diterima google adsense kau sanggup membaca artikel Tips Agar Praktis Diterima oleh Google Adsense. Nah sambil menunggu blog diterima google adsense kau sanggup ikutan gabung dengan jadwal Gabung Adsense yang kami tawarkan untuk sanggup mendapat uang dari blog.


5. Mengumpulkan Email Sebanyak-banyaknya


Blog ialah salah satu media paling murah dan gampang yang banyak dipakai orang untuk sajian √ 5 Langkah Menghasilkan Uang Melalui BlogPoint kelima ini mungkin terlihat gila untuk sebagian blogger. namun bekerjsama ini ialah cara yang efektif untuk mendapat pembaca tetap blog. Kamu sanggup mengumpulkan email pengunjung sebanyak- banyaknya untuk menaikkan traffic blog. Kok bisa? Kaprikornus ketika ada post terbaru, kau sanggup memberitahu orang lain. Siapa tahu mereka sedang membutuhkan kemudian mereka membuka blog kamu!


Kamu sanggup menciptakan sebuah form berlangganan untuk mendapat lebih banyak email pengunjung. kemudian nanti kau sanggup mengirim notifikasi ke email pengunjung setiap kali kau mengupdate artikel terbaru kedalam blog kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com