Thursday, October 12, 2017

√ Xiaomi Redmi 3 Akan Segera Rilis, Ini Beliau Bocoran Speknya!


Xiaomi Redmi 3 Akan Segera Rilis, Ini Dia Bocoran Speknya! – Meneruskan kesuksesan smartphone dengan seri Redmi, Xiaomi kabarnya berencana segera merilis generasi ketiga dari lini produk Redmi, dan sudah sanggup ditebak bahwa China, yang juga merupakan negara asal dari Xiaomi akan menjadi pasar pertama yang sanggup mencicipinya.




Perangkat ini mulai ramai dibicarakan semenjak terdapat beberapa bocoran mengenai smartphone ini, dan tak usang lalu Xiaomi mengkonfirmasi bocoran-bocoran tersebut. Menurut sumber yang mimin baca, Xiaomi Redmi 3 akan mengusung layar seluas 5 inch, sedikit lebih lebar dari kedua pendahulunya yang hanya mengusung layar 4.7 inch.




 Meneruskan kesuksesan smartphone dengan seri Redmi √ Xiaomi Redmi 3 Akan Segera Rilis, Ini Dia Bocoran Speknya!


Yang unik adalah, meski diketahui bahwa Redmi series merupakan seri smartphone dengan harga terjangkau, namun perangkat ini dikonfirmasi akan mengusung body full metal, sebuah hal yang tidak biasa kita temukan pada smartphone entry level.




Dari sisi performa, kabarnya ia akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 dengan proteksi RAM 2 GB serta kapasitas penyimpanan 16 GB dengan suplemen slot microSD (hingga 128 GB) yang berjalan dengan sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop. Dan tentu saja, ia akan mengusung kostumasi tampilan khas Xiaomi yakni MIUI.


BACA JUGA : Apa itu MIUI?



Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga mengusung baterai dengan kapasitas yang sanggup dibilang sangat besar yakni 4.100 mAh, dan yang terakhir yakni dari sisi kamera, Redmi 3 akan mengusung kamera belakang 13 megapixel plus kamera depan 5 megapixel. Meski mengusung kapasitas baterai yang besar, namun kabarnya perangkat ini akan mempunyai body yang langsing alias tipis sehingga pengguna tidak perlu mengkhawatirkan soal ketebalannya.




Dari spesifikasi yang diusungnya, tampaknya Xiaomi ingin melaksanakan pendekatan pada calon pengguna yang menginginkan smartphone dengan daya tahan baterai yang mumpuni namun dengan harga yang tetap terjangkau. Dari sisi performa pun nampaknya perangkat ini tidak sanggup diremehkan, sehingga ia cukup menarik untuk dinantikan.




Yang paling menarik ialah harga yang dibanderol untuk satu unit Xiaomi Redmi 3 ialah sekitar $105, dan kalau ia masuk ke Indonesia, asumsi harganya tidak akan lebih dari 2 juta rupiah (105 x 13.800 = 1.449.000 plus 500.000 = Rp 1.999.000). Tapi inget, ini gres asumsi loh, harganya sanggup aja beda. Meski demikian, nampaknya memang ia cukup menarik untuk dinantikan. Hemm, kau nungguin gak nih?


Sumber : Weibo



Sumber aciknadzirah.blogspot.com