Friday, January 12, 2018

√ 5 Template Blogger Gratis Keren 2018

Berbicara soal template blogger memang tak akan ada habisnya, Terbuti ditahun 2018 saja ada banyak sekali template keren yang harus kau coba, Nah kali ini lapak usang ingin membagikan rekomendasi Template Blogger Gratis Keren 2018.Berbicara soal template blogger memang tak akan ada habisnya √ 5 Template Blogger Gratis Keren 2018


Template blogger keren yang aku bagikan dibawah ini kebayakan hasil Redesign dari template-template premium. Makara kau tanpa beli template premiumpun sudah sanggup mendapat template keren ini secara gratis.


Oke pribadi saja kita kita mulai membahas 5 Template Blogger Gratis Keren 2018 yang wajib kau pasang di blog.


5 Template Blogger Gratis Keren 2018


Dibawah ini yakni kumpulan template blogger keren yang memang orisinil dibagikan secara gratis dan ada hasil redesign dari blogger-blogger ternama indonesia ibarat mas sugeng.


1. Template VioMagz Limited Edition


Berbicara soal template blogger memang tak akan ada habisnya √ 5 Template Blogger Gratis Keren 2018Template blogger keren yang pertama yakni VioMagz, Pasti kau semua sudah mengetahuinya kalau template ini yakni hasil redesign dari template mas sugeng.


Seperti template premium saja, Template ini tidak mempunyai credit link tan ibarat template blogger gratis biasanya yang selalu ada kredit link dibagian footer.


Untuk problem fitur template yang satu ini pastinya tak jauh berbeda dengan versi originalnya, namun perlu kau ketahui walapaun template ini anggun tetap saja masih anggun yang versi original.


Cek Semua Fitur Template Viomagz Limited Edition

2. Template Redesign Praktis Grid


Berbicara soal template blogger memang tak akan ada habisnya √ 5 Template Blogger Gratis Keren 2018


Di posisi kedua ada template hasil modifikasi dari template gampang grid karya Naminakiky, Template ini di modifikasi oleh putra blogger yang kemudian dibagikan secara gratis melalui blog dan group facebook blogger indonesia.


Template ini bergotong-royong memang dibagikan secara gratis, dan tampilan aslinyapun berdasarkan aku juga keren dan simpel, kau sanggup melihat klarifikasi template gampang grid lebih detail lagi di sini.



Cek Semua Fitur Template Redesign Praktis Grid

3. Template Cloning Jalan Tikus


Berbicara soal template blogger memang tak akan ada habisnya √ 5 Template Blogger Gratis Keren 2018


Diposisi ketiga yakni template blogger yang ibarat dengan website jalan tikus, Jalan tikus sendiri yakni website portal warta teknologi yang paling terkenal di indonesia.


Banyak blogger yang ingin mempunyai website ibarat itu, Selain keren template ini juga pastinya mempunyai score seo yang tinggi dimata mesin pencari google.


Template cloning jalan tikus sendiri memang ketika ini menjadi template blogger yang paling banyak di d0wnl0ad di website lapaklama.com, Template ini tentunya bukan hasil redesign dari template yang di gunakan jalan tikus, alasannya yakni jalan tikus sendiri memang tidak memakai platform blogger.


Template ini aku dapatkan dari blog chayaeducation, namun berdasarkan aku template ini masih ada darah script dari template blogger cloning jalan tikus Idblanter.


Cek Semua Fitur Template Cloning Jalan Tikus

4. Template Blogger Material


Berbicara soal template blogger memang tak akan ada habisnya √ 5 Template Blogger Gratis Keren 2018Di posisi keempat ada template blogger berjulukan Material, Template ini berbeda dengan ke 3 template blogger diatas, Material yakni template blogger yang secara resmi dibagikan secara gratis di melalui blog bloggerku.


Bloggerku sendiri adalag blog yang menyediakan banyak sekali macam template blogger gratis maupun premium, untuk template blogger yang satu ini dibagikan secara gratis.


Pada tanggal 11 mei 2018 bloggerku kembali mengeluarkan template premium yang mempunyai score kecepatan loading sampai 100% di GTmatrix. template ini berjulukan MaxGazine.


Lihat Template MaxGazine Fast Loading

Cek Semua Fitur Template Material

5. Template Blogger Itolink


Berbicara soal template blogger memang tak akan ada habisnya √ 5 Template Blogger Gratis Keren 2018


Diposisi terahir ada template Itolink, Template ini sama ibarat template yang pertama, Yaitu template hasil redesign dari template mas sugeng VioMagz.


Memang template VioMagz sangat menyita perhatian dikalangan blogger, Pasalnya template ini satu-satunya template yang tak banyak melaksanakan edit HTML dalam penginstalanya, bahkan untuk memang iklan adsense saja, kita tinggal menaruh script di halaman tataletak, Tentu saja hal ini menjadi nilai plus bagi mereka yang tidak faham sama sekali (Pemula) megenai script.


Template itolink sangat aku rekomendasikan buat kau blogger cewek, Karena entah kenapa admin itolink memakai warna dasar pink pada template ini. Apa mungkin adminya cewek? sayapun tidak tahu.


Nah bila kau yakni blogger cewek silahkan cek warta template itolink lebih lengkapnya di tombol dibawah ini.


Cek Semua Fitur Template Itolink

Nah itulah 5 Template Blogger Gratis Keren 2018 berdasarkan lapaklama, Jika kau mempunyai template keren jangan sungkan sungkan untuk merekondasikan template kau pada kolom komentar dibawah ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com