Monday, March 26, 2018

√ 8 Kesalahan Fundamental Yang Sering Dilakukan Blogger Pemula

komputerdia.com - Menjadi seorang blogger memang memiliki daya tarik tersendiri, banyak alasan yang menjadi faktor kenapa ingin menjadi seorang blogger? Ya, memang banyak alasan yang spesifik untuk menjadi seorang blogger salah satunya yakni alasannya yakni tergiur dengan jumlah uang yang akan didapatkan setiap bulannya.

Seakan tak berpikir panjang, banyak para blogger gres yang eksklusif berkecimpung didunia "tak pasti" ini, hanya dengan alsan yang saya sebutkan diatas. Perlu kalian ketahui bahwa menjadi seorang blogger itu bukan hal yang praktis sama halnya menyerupai seorang youtuber yang memang diharapkan kreativitas, serta perlakukan jangka panjang (konsisten), tanpa adanya dua faktor tersebut percobaan kalian akan sia-sia dan mending saya sarankan untuk bekerja faktual (real) saja.

Untuk membuat suatu karakter, popularitas, dan penghasilan dari dunia blogging, semuanya ada tahapan atau step-step yang harus kalian lalui sebelumnya, tidak ada sesuatu yang sanggup kalian dapatkan dengan cara instan. Jika  memang ada pihak yang menyatakan sanggup membangun sebuah situs (blog) dengan cara instan yang dalam waktu singkat sanggup mencapai kepopulerannya, maka beliau sudah melaksanakan "Pembohongan Publik" yang sangat besar.

Baca Juga :

 Menjadi seorang blogger memang memiliki daya tarik tersendiri √ 8 Kesalahan Mendasar Yang Sering Dilakukan Blogger Pemula

Banyak diantara blogger yang berharap, disaat umur situs (blog) mereka masih seumur jagung mereka dengan ambisinya ingin eksklusif membuat sesuatu hal yang bersama-sama jauh dari kata "kenyataan" untuk sanggup mem-blow up situs (blog) nya tersebut. Ingat, dengan kalian menjaga konsistensi kalian untuk membuat konten, dengan seiring berjalannya waktu blog (situs) kalian niscaya akan menjadi terkenal dan bahkan sanggup mengundang banyak visitor dalam seharinya.

Perlu kalian ketahui, didalam dunia blogging jangan kalian paksakan untuk membuat suatu konten yang dasarnya kalian sendiri tidak memahami atau bahkan tidak menyukai hal tersebut, jangan hingga ikut isu terkini saja, alasannya yakni hal inilah yang akan membuat kalian tidak sanggup maju. Buat segala sesuatu atas dasar hoby, buat sesuatu hal yang memang kalian cintai, dan buat sesuatu tersebut dengan hati. Ya, memang kata ini sanggup disebut "alay" namun memang ini lah fakta yang bersama-sama terjadi.


10 Kesalahan Mendasar Blogger Pemula


1. Membuat Banyak Blog

Dengan kalian membuat banyak blog, hal ini tidak akan menjadi solusi yang baik buat kalian untuk sanggup mendapat penghasilan dari blogging. Jangan terlalu terpaku pada tutorial yang bertebaran di internet dan menyatakan jikalau banyak blog maka peluang mendapat penghasilan besarpun akan semakin lebar. Apakah kalian percaya ? Jika kalian melaksanakan hal ini disaat sedang merintis, maka hal yang kalian lakukan yakni kesalahan yang sangat fatal .

Kenapa hal semacam ini menjadi kekeliruan seseorang blogger pemula? Karna dengan membuat banyak situs (blog), menjadikan sulitnya membagi waktu untuk mengelola situs (blog) " A " atau situs (blog) " B " atau bahkan juga situs (blog) lainnya, yang sudah tentu memiliki pembahasan yang berbeda. 

Dengan kalian memiliki banyak blog disaat kondisi kalian masih baru, percayalah situs (blog) kalian tidak akan pernah menemukan puncak kepopuleran yang panjang. Kaprikornus solusinya, bangunlah satu blog terlebih dahulu, rajinlah untuk membuat konten alasannya yakni dengan cara ini, kalian tentunya akan sanggup fokus dan step untuk menuju tangga kepopuleran pun akan sangat terbuka dengan lebar.


2. Sering Ganti Template

Apakah kalian termasuk type no-2 ini ? jikalau kalian masih melaksanakan hal ini, segeralah berhenti jikalau kalian ingin maju. Selalin memakan waktu yang banyak alasannya yakni harus memikirkan ini dan itu yang sanggup diprediksi akan mencapai waktu seharin (saya juga alami hal ini), mengganti template juga tentunya bukan hal yang praktis dan tidak disukai oleh mesin pencari atau google, alasannya yakni jikalau kalian sering mengganti template index situs (blog) kalian di mesin pencari akan terus merangkak turun dikarenakan struktur blog kalian akan terus berubah


3. Money Oriented.

Bila kaianmengambil keputusan untuk mencari uang dari situs (blog), kau harus betul-betul mengetahui resiko yang akan kalian tanggung. Mencari uang di situs (blog) bukanlah kasus yang gampang, perlu waktu yang panjang hingga blog tersebut sanggup menghasilkan penghasilan.

Untuk awal mula, upayakan konsentrasi saja pada content apa yang akan kalian suguhkan. Serta silahkan kalian ukur seberapa tinggi kualitas content yang kalian buat tersebut. Kaprikornus dengan menjadi seorang blogger, kalian jangan hanya memikirkan rupiah atau dollar, alasannya yakni hal ini yang akan membuat kalian menjadi sulit untuk berkembang.



4. Terus Membaca Tanpa Ada Tindakan Menulis

Kekeliruan blogger pemula yang berdasarkan saya fatal yaitu terus-terusan membaca artikel di internet tanpa ada implementasi untuk melaksanakan apa yang kalian baca. Kaprikornus bila kaliansering membaca namun tidak pernah menulis artikel, kaliantidak akan menjadi blogger yang maju. 

So, apakah yang akan kalian lakukan kini ? Ingat jangan terlalu fokus dengan apa yang sudah orang lain dapatkan, namun kalian harus mencoba berpikir bagaimana caranya sanggup mencapai hal tersebut .


5. Tidak Konsisten

Jika kalian tidak konsisten, apa yang telah kalian lakukan untuk blog (situs) kalian maka jadinya akan sia-sia. Konsisten memang kunci utama untuk sanggup menjadi seorang blogger yang sukses, jikalau kalian merasa resah dengan konsistensi kalian, berarti dari awal kalian sudah salah mengambil langkah, salah satunya kalian sudah mengambil suatu pembahasan yang memang kurang kalian pahami atau memang kalian tidak menyukai hal tersebut.


6. Artikel Tidak Relevan dan Terlalu Panjang

Dalam membuat artikel, memang kalian harus menyajikan artikel yang unik serta memiliki kualiats dan bermanfaat untuk orang lain. Namun dalam hal ini juga, kalian jangan terlalu memaksakan diri untuk membuat artikel yang panjang dengan jumlah kata mencapai 1.000 kata lebih contohnya namun tidak memiliki kualitas dan tidak relevan alasannya yakni tata bahasa yang kalian gunakan juga ngawur dan berantakan.

Baca Juga : 

Jika kalian mengejar target, sudah saya bilang untuk membuat artikel kalian hanya cukup membuat suku kata sebanyak 500 hingga 700 kata saja. Karena dalam hal ini google telah membuat suatu sistem yang sangat canggih, sehingga mereka akan mengetahui mana artikel yang relevan dan berkualitas serta arikel mana yang tidak memiliki kualitas dan relevan.


7. Memasang Widget Yang tidak Penting

Dalam masalah ini, saya sering melihat blog-blog gres yang didalamnya terdapat banyak sekali macam widget yang berdasarkan saya itu tidak perlu untuk diterapkan. Seperti backsong, emmbuat dampak atau yang lainnya, alasannya yakni jikalau kalian terlalu memasang widget yang tidak penting tentunya akan memperngaruhi akselerasi dari template kalian sendiri .


8. Motivasi Berlebihan

Dalam hal ini, tentunya para master bloglah yang menjadi penyebabnya, pasalnya dialam membagikan suatu trik atai tips mereka (para master) terlalu memakai bahasa-bahasa yang gila sehingga sulit dimengerti oleh para blogger awam.

Mungkin alasannya yakni mereka sudah tahap master, jadi kosa kata pun mereka cari-cari sendiri untuk meyakinkan jikalau mereka sudah memiliki pengalaman yang sangat luas, namun tak banyak dari mereka yang salah kaprah untuk memperlihatkan pengalamannya.



Sumber http://www.komputerdia.com