Friday, March 30, 2018

√ 9 Hal Yang Niscaya Diperhatikan Perempuan Dikala Bertemu Anda

Umumnya orang menyangka hal terpenting yang dinilai perempuan pada seorang laki-laki yaitu ketampanannya, padahal tidak juga.

 Umumnya orang menyangka hal terpenting yang dinilai perempuan pada seorang laki-laki yaitu ketamp √ 9 Hal yang Pasti Diperhatikan Wanita Saat Bertemu Anda
Photo credit: Shutterstock.com / By Mygate

Ada banyak hal yang diperhatikan perempuan dalam menilai seorang pria, yaitu:

1. Tatapan Mata
Hal yang sering diperhatikan perempuan ketika pertama kali bertemu seorang laki-laki yaitu sorotan mata.

Seorang laki-laki yang celingak-celinguk (kurang berani menatap wanita) akan dinilai negatif oleh seorang wanita, menyerupai tidak menyenangkan atau tidak menarik.

Adapun tatapan mata yang tegas seorang laki-laki (tidak celingak-celinguk) sanggup memperlihatkan kesan yang nyata pada wanita.

2. Kedewasaan
Dalam mencari kriteria pasangan, umumnya perempuan sangat memperhatikan tingkat kedewasaan seorang pria.

Pria sampaumur bisa bertanggungjawab terhadap diri sendiri dan keluarganya, serta bertanggung-jawab pada setiap keputusan yang diambilnya.

Seorang laki-laki sampaumur tegas dan terlihat meyakinkan dalam mengambil keputusan, dan bisa bekerja keras.

Seorang perempuan sangat tidak mengininkan laki-laki yang labil, plin-plan dan tidak tahan banting.

Wanita juga sangat membutuhkan laki-laki sampaumur untuk membangun rumah tangganya. Kedewasaan laki-laki sangat penting sebagai pemimpin rumah tangga, serta sanggup berkasih sayang pada belum dewasa dan istrinya.


3. Keramahan dan Senyuman
Seorang perempuan menginginkan laki-laki ramah yang bisa melindunginya. Seorang perempuan akan sangat nyaman berada di erat laki-laki yang gampang tersenyum.

Senyuman disini ialah senyuman yang masuk akal (menunujukan keramahan), bukannya senyuman menarik hati dan berlebihan yang menciptakan seorang laki-laki terlihat aneh.

Dimana sebuah penelitian menyebutkan bahwa seorang perempuan tidak terlalu tertarik dengan laki-laki yang terlalu sering tersenyum.

Oleh alasannya ialah itu, seorang laki-laki hendaknya terseyum disaat yang sempurna saja, tidak perlu setiap ketika tersenyum.

Lebih jelek lagi bila suka senyum-senyum sendiri yang membuatnya tampak menyerupai orang tidak waras.

4. Sifat Humoris
Hasil survei mengambarkan bahwa sebagian besar perempuan lebih tertarik pada laki-laki yang mempunyai rasa humor.

Tampaknya laki-laki yang humoris (asal tidak berlebihan) bisa menciptakan perempuan lebih rileks. Pria yang punya rasa humor dinilai perempuan bisa memperlihatkan rasa kondusif dan nyaman.

5. Kejujuran dan Kesetiaan
Ini hal yang pasti, mustahil seorang perempuan menginginkan laki-laki yang pembohong.

Wanita sangat membutuhkan laki-laki yang bertanggungjawab, sehingga kejujuan dan kesetiaan ialah hal yang super penting di dalam hubungan.

Terlebih lagi bila memikirkan masa depan menyerupai anak-anak, tentunya seorang perempuan ingin laki-laki yang sanggup diandalkan. Pastikan Anda terlihat sebagai laki-laki yang jujur dan setia.

6. Survei menemukan bahwa laki-laki yang terlihat percaya diri menciptakan perempuan merasa kondusif ketika bersamanya.

7. Seorang perempuan sangat ingin laki-laki yang bersedia mendengar kisah dan curhat-curhatnya.

8. Wanita akan merasa terkesan dengan laki-laki yang bisa selalu berbicara sopan dan tidak mengusung topik sensitif atau kurang pantas.

9. Kemampuan mengendalikan emosi juga sangat diperhatikan wanita, apalagi ketika pertama kali bertemu. Pria yang bisa mengendalikan emosi menciptakan perempuan merasa nyaman berada didekatnya.

Sumber http://www.freshbugar.com