Friday, March 30, 2018

√ Bbm Untuk Android Iphone Tak Akan Hadir Ahad Ini


BBM Untuk Android & iPhone Tak Akan Hadir Minggu Ini – BlackBerry kembali menciptakan sebuah pernyataan resmi terkait dengan aplikasi chatting terkenal yang rencananya akan dilepas untuk multi platform, yakni BlackBerry Messenger. Setelah sebelumnya mereka menciptakan pernyataan mengenai alasan penundaan peluncuran BBM pada Android & iPhone secara global, sekarang mereka menciptakan sebuah pernyataan yang mungkin akan menciptakan banyak pihak kecewa, khususnya bagi mereka yang menantikan hadirnya aplikasi ini di smartphone mereka.



 BlackBerry kembali menciptakan sebuah pernyataan resmi terkait dengan aplikasi chatting popul √ BBM Untuk Android  iPhone Tak Akan Hadir Minggu Ini





Dikutip dari blog resmi BlackBerry, Andrew Bocking yang merupakan kepala BBM untuk BlackBerry menyatakan bahwa BBM tak akan hadir di iPhone dan Android setidaknya untuk ahad ini. Meskipun sebelumnya aplikasi BBM untuk iPhone sempat di publikasikan secara resmi di App Store, namun BlackBerry memutuskan untuk menariknya kembali alasannya yakni terjadi beberapa dilema pada system yang berkaitan dengan BBM (BACA : Ini ia link d0wnl0ad BBM untuk iPhone). Ia meminta waktu (kesabaran) dari para pengguna smartphone tersebut untuk mengatasi dilema yang terjadi tersebut.




Konon, dilema yang timbul alasannya yakni aplikasi “versi bocoran” yang dipublikasikan bukan melalui jalur resmi. Aplikasi tersebut sejatinya yakni versi yang berbeda dengan versi resmi yang merupakan versi yang lebih update. BlackBerry berencana akan memblokir apps BBM versi usang tersebut ketika mereka (kembali) akan meluncurkannya secara resmi di PlayStore dan App Store.




Mungkin sebaiknya ada meng-uninstall aplikasi BBM versi bocoran yang banyak di publikasikan (bukan melalui Play Store) dari smartphone anda, alasannya yakni nantinya aplikasi tersebut tidak akan bekerja.




Sumber : BlackBerry


Sumber aciknadzirah.blogspot.com