Thursday, March 29, 2018

√ Tesis S2 Magister Ilmu Aturan Universitas Mpu Tantular

Diadakan oleh Perguruan Tinggi Terbaik yg selain sudah TERAKREDITASI juga memiliki jaringan yg luas di dunia kerja. Biarpun demikian memiliki mutu terbaik, MPU TANTULAR Jakarta tetap memiliki Komitmen Sosial di dlm membantu masyarakat khususnya di dlm membayar uang studi. Salah satu caranya yaitu dgn menciptakan uang studi bisa diangsur setiap bulan diubahsuaikan dengan kemampuan mhs.


 


Daftar Isi



  1. Akreditasi Magister Hukum

  2. Visi

  3. Misi

  4. Tujuan

  5. Profil Lulusan

  6. Program Studi Sarjana (S1) Universitas Mpu Tantular

  7. Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Mpu Tantular


 


Akreditasi Magister Hukum


Terakreditasi B


 


Visi


Menjadi Perguruan Tinggi yang berkompeten dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan menghasilkan lulusan yang berkualitas unggul, sanggup menjawab tantangan arus globalisasi, yang kesemuanya diabadikan untuk meningkatkan harkat dan martabat manusia, serta membangun insan seutuhnya yang beriman dan bertagwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.


 


Misi



  1. Meningkatkan kualitas proses pembelajaran dan kehidupan akademik yang sehat secara berkesinambungan.

  2. Mengaktifkan kegiatan penelitian dalam rangka pengembangan pengetahuan dan teknologi yang berwawasan hukum.

  3. Menciptakan kehidupan kampus yang didasari azas persatuan dan kesatuan

  4. Meningkatkan kerjasama dengan banyak sekali Perguruan Tinggi, Instansi pemerintah, Lembaga Pemerintah serta masyarakat.

  5. Menghasilkan Sarjana Hukum yang berkualitas, alasannya yaitu terbuka, kreatif, berbudi kuhur dan bertanggungjawab dalam menghadapi arus globalisasi.


 


Tujuan



  1. Tujuan Umum

    1. Membentuk insan Sarjana Hukum yang berkualitas dan berjiwa Pancasila, penuh dedikasi serta memiliki rasa tanggungjawab yang besar bagi tegaknya aturan dan keadilan dalam masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia, sesuai dengan rasa keadilan dan kesadaran aturan masyarakat dalam rangka menuju terwujudnya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur material dan spiritual.




 



  1. Menyiapkan tenaga:

  2. Yang menguasai dasar-dasar ilmiah, cakap dan ketrampilan dalam bidang ilmu aturan sehingga bisa menemukan, memahami, menjelaskan serta merumuskan cara penyelesaian duduk kasus yang ada di dalam tempat ilmu hukum.

  3. Yang bisa menerapkan ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang dimiliki sesuai dengan bidang keahliannya dalam kegiatan produktif clan pelayanan kepada masyarakat dengan sikap dan sikap yang sesuai dengan tata kehidupan bersama.

  4. Yang bisa bersikap dan berperilaku dalam membawakan diri berkarya di bidang ilmu aturan maupun dalam berkehidupan bersama di masyarakat.

  5. Yang bisa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, khususnya ilmu aturan dan teknologi.

  6. Melakukan penelitian untuk kemajuan pengetahuan dan meningkatkan dedikasi terhadap masyarakat.



  1. Tujuan Khusus


Fakultas Hukum Universitas Mpu T`antular untuk jadwal studi Ilmu Hukum telah membuka 5 konsentrasi sebagai berikut :


 



  1. Konsentrasi Hukum Tentang Kewiraswastaan

  2. Konsentrasi Hukum Tentang Pencegahan dan Penanggulangan Kejahatan (P2K)

  3. Konsentrasi Hukum Tentang Hubungan Negara dan Masyarakat

  4. Konsentrasi Hukum Tentang Hubungan Internasional

  5. Konsentrasi Praktisi Hukum


 


Hal ini dimaksudkan biar para lulusan sanggup menjadi hebat aturan yang handal dan siap digunakan untuk menduduki banyak sekali jabatan atau posisi Legal Office Konsultan Hukum, Pengacara Penasihat Hukum di perusahaan-perusahaan baik swasta maupun pemerintah serta sanggup menangani banyak sekali macam jenis kontrak perdagangan dalam dan luar negeri (International Business Transaction), dan relasi aturan publik internasional.


 


Profil Lulusan



  1. Mampu menyebarkan dan memutakhirkan ilmu pengetahuan, khususnya ilmu aturan dengan cara menguasai dan memahami bidang keilmuan tersebut

  2. Mampu memecahkan permasalahan di bidang aturan khususnya aturan bisnis melalui kegiatan penelitian dan pengembangan

  3. Mampu menyebarkan kinerja profesionalnya yang ditunjukan dengan ketajaman analisis permasalahan, kecakupan tinjauan, kepaduan pemecahan duduk kasus atau profesi yang serupa


 


Program Studi Sarjana (S1) Universitas Mpu Tantular


Program Studi Ilmu Hukum


 


Program Studi Pasca Sarjana (S2) Universitas Mpu Tantular


Program Studi S2 Ilmu Hukum


 


 


 


 



Sumber https://idtesis.com