Wednesday, June 6, 2018

√ 8630 Guru Ke Rumah Ab Jl Mandar Utama Bintaro Sektor 3A

 Siswa dengan NIS tersebut telah tercatat sebagai siswa dari  √ 8630 Guru ke Rumah AB Jl Mandar Utama Bintaro Sektor 3A


Absen Elektronik (Abel) Nis 8630


8630 yakni nomor Identitas siswa (NIS). Siswa dengan NIS tersebut telah tercatat sebagai siswa dari Guru ke Rumah A&B. Abel yakni ketidakhadiran elektronik. Sebagai lembar ketidakhadiran elektronik yang selanjutnya akan dianggap sebagai dokumentasi proses acara mencar ilmu mengajar.


Pada lembar ketidakhadiran elektronik (abel) ini pihak adminitrasi tidak menampilkan data secara detail. Untuk mendapat data lengkap ihwal siswa bersangkutan sanggup ditanyakan pribadi kepada bab penugasan pengajar.


Peta lokasi kawasan tinggal siswa (nomor rumah, dan alamat detail sanggup dilihat pada surat tugas): Jl Mandar Utama Bintaro Sektor 3A.



Untuk Pengajar


Ini adalah Abel (absensi elektronik) untuk Nis (Nomor Identitas Siswa) menyerupai tertulis pada bab judul halaman di atas. Setiap acara atau kondisi yang penting untuk dicatat harus dicatat atau didokumentasikan oleh pengajar pada kolom komentar.


# Periode (disingkatP) # No Pertemuan# Hari # tgl/bln/thn # mulai (jam:menit) # selesai (jam:menit) # Pelajaran # Poko Bahasan#


Contoh Penulisan: Siswa dengan NIIS 8370 Periode 5. Pertemuan ke 1. mencar ilmu hari senin tanggal 9 juli 2019. Mulai mencar ilmu jam 15.00 simpulan 16.30. Materi yang dipelajari matematika dengan materi pembahasan ihwal kubus. Maka pengisian abel pada kolom komentar seagai berikut:


#P5#1#senin#9/juli/t2019#15.00#16.30#Matematika-Kubus#


Abel harap diisi setiap kali ada pertemuan atau pada ketika adanya pembelajaran. Jika ada ketidak sesuaian atau ada perubahan data harap dilaporkan pada pihak admin.


Untuk Pihak Siswa


Jika ada data atau pengisian pada kolom komentar yang diisi oleh pengajar  tidak sesuai dengan yang sebenarnya, silahkan menghubungi admin. pihak siswa segera memberikan pada pihak admin melaui whats App: 0857 8211 7242 atau melalui telepon 0217353537 ketika jam kantor. Penyampaian keluhan paling lambat 24 jam sesudah adanya ketidak sesuaian data, dengan demikian pihak admin sanggup segera menindaklanjuti keluhan tersebut. Jika dalam kurun waktu tersebut di atas tidak ada keluhan yang disampaikan maka acara mencar ilmu mengajar dianggap lancar. Keluhan tersebut disampaikan kepada pihak manajemen bimbel priva A&B melalui telepon 021 7353537 ketika jam kantor. Atau melalui Whats App 0857 8211 7242 yang kemudian akan dijawab pada ketika jam kerja.


 


 


Grup FB Guru ke Rumah A&B


 Siswa dengan NIS tersebut telah tercatat sebagai siswa dari  √ 8630 Guru ke Rumah AB Jl Mandar Utama Bintaro Sektor 3A

Sumber https://idtesis.com