Wednesday, June 6, 2018

√ Review Beli Kabel Lighting Iphone/Ipad Mrek Vivan Di Shopee

Vivan adalah salah satu Brand yang populer dalam memproduksi aksesoris penunjang gadget, produknya yang populer yaitu power bank dan kabel USB, power bank yang dibentuk benar-benar real mAhnya, contohnya kalau 8000mAh maka memang real 8000mAh, dibandingkan brand lain yang tertera 10.000mAh ternyata hanya sanggup mencharge smartphone 2000mAh dua kali, jadi tidak mengecewakan mahal untuk aksesoris dari Vivan. Artikel ini akan membahas menurut pengalaman aku ketika membeli produk VIVAN yaitu kabel lighting iPhone.


MENGAPA VIVAN?
Yaa anda sudah tau sendiri banyak aksesoris palsu diluaran sana, contohnya kabel cuman 10rb tapi seminggu sudah rusak atau baterai smartphone malah ngedrop. Saya tau kualitas produk ini dari rekomendasi teman yang banyak memakai produknya.

MENGAPA DI SHOPEE?
Official Vivan hanya tersedia di situs resminya atau di Shopee. Kenapa gak di situsnya saja? yaa lumayanlah ada aktivitas gratis ongkir di Shopee

Berikut ini hasil dokumentasi serta reviewnya ;
Packingnya biasa saja, tidak dilapisi kardus, hanya bubble warp saja.

Tampilan pertama ketika dibuka, bungkusnya terkesan WAHH dan tidak murahan, wadahnya terbuat dari kaleng, yahh tidak mengecewakan sanggup dijadikan daerah pensil anak SD.


Dibungkus lagi oleh wadah dari kertas. 

Pada ketika dibuka

Yang aku suka dari kabel ini ialah jenis kabelnya yang fleksibel sehingga tidak gampang kusut alasannya terbuat dari karet sintetis.

Jika dari standar aksesoris prosuk Apple mungkin ini tidak memenuhi syarat, alasannya terlihat dari sambungan portnya yangtidak standar.
Baca Juga : Cara menbedakan aksesoris orisinil dan KW iPhone/iPad
BERAPA HARGANYA?
Pada ketika membeli produk ini hanya Rp.48RB dan ini pun sanggup 2 kabel (100cm+30cm), sangat murmer tapi berkualitas. Outputnya juga 2.4a sehingga sanggup melaksanakan pengecasan secara cepat.

AKHIR KATA
Demikian hasil review kabel lightning iPhone/iPad dan biar menjadi rujukan anda dalam menentukan barang-barang terutama aksesoris smartphone yang tepat.


Sumber http://www.hendrisetiawan.com