Wednesday, December 19, 2018

Jenis Pakan Terbaik Indukan Burung Kenari Semoga Piyek Cepat Besar

Yang ingin tahu jenis pakan terbaik untuk indukan burung kenari yang masih meloloh anaknya sebaiknya anda baca kemudian pahami panduannya disini. Yang ingin tahu jenis pakan terbaik untuk indukan burung kenari yang masih meloloh anaknya Jenis Pakan Terbaik Indukan Burung Kenari Agar Piyek Cepat Besar


Indukan burung kenari yang selama 12-14 hari mengerami telurnya tentunya sangat membutuhkan berbagai asupan nutrisi. Selain itu indukan burung kenari juga mempunya tanggung jawab besar dalam menawarkan nutrisi bagi anak atau piyeh yang sudah menetas. Tentunya kita sebagai pemilik atau tuan burung kenari sudah sepatutnya menyiapkan semua kebutuhan burung kesayangan.


Nah untuk kalian yang ketika ini merasa sangat membutuhkan isu mengenai jenis pakan atau makan apa saja yang cocok diberikan kepada indukan burung kenari yang gres saja menetaskan telurnya atau sedang meloloh anaknya. Saya rasa artikel yang ada dibawah sini patut untuk anda baca dan pahami secara perlahan dan usahakan untuk memahaminya sebelum meninggalkan halaman ini.


Koleksi Gambar Jenis Pakan Terbaik Indukan Burung Kenari Agar Piyek Cepat Besar Terbaru






Lihat Juga: gambar terbaru indukan burung kenari merah


Kumpulan Jenis Pakan Atau Makanan Terbaik Indukan Burung Kenari Saat Meloloh Anaknya Umur 1 Hari Sampai 2 Bulan


1. Biji Bijian


Untuk dukungan pakan jenis ini sebaiknya biji direbus terlebih dahulu selama 20 menit kemudian dinginkan dan simpan kedalam kulkas semalam. Untuk pemberikan pakan berupa biji rebus atau biji yang sudah berkecambah sebaiknya dilakukan selama 3-4 ahad secara rutin tentunya dengan dosis 1 sendok teh pada pagi dan sore hari.


Baca Juga: makanan terbaik burung kenari semoga ngerol panjang


2. Pakan Tambahan


Bagi indukan burung kenari yang masih meloloh anaknya sebaiknya anda rajin menawarkan pakan pelengkap berupa telur rebus dan egg food. Cara membuatnya anda cukup rebus telur ayam atau puyuh selama 20 menit kemudian belah menjadi 2 bab dan gantungkan kedalam kandang. Sedangkan untuk pembuatan egg food anda cukup campur telur rebus dengan sepotong roti tawar dan sedikit minyak zaitun.


Baca Juga: pakan terbaik indukan burung kenari supaya piyek cepat besar


3. Voerzoo Insect Blend


Yang ingin tahu jenis pakan terbaik untuk indukan burung kenari yang masih meloloh anaknya Jenis Pakan Terbaik Indukan Burung Kenari Agar Piyek Cepat Besar


Voer ini dibentuk dari serangga yang mempunyai kandungan protein sangat tinggi sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai pakan utama bermacam-macam jenis burung menyerupai kacer, ciblek, gelatik watu, sirtu, cipoh dan murai batu. Selain cocok diberikan pada burung pemakan serangga, voer ini juga dapat diberikan pada burung pemakan biji bijian.


Nah bagi kalian yang berminat ingin membeli voer ini, silahkan anda pesan melalui WA 081322207979.


4. Buah dan Sayur Segar


Silahkan anda berikan sepotong buah apel merah atau jenis apel yang mempunyai rasa manis pada pagi hari. Sedangkan untuk jenis sayurannya anda dapat berikan sawi atau sayuran berdaun dan parutan wortel. Ingat pemberikan pakan sayur dan buah ini harus dilakukan secara rutin kurang lebih selama 2-3 ahad sehabis piyik menetas.


Baca Juga: makanan anakan burung kenari umur 2 bulan kebawah


5. Vitamin dan Mineral


Untuk dukungan jenis pakan yang satu ini sebaiknya gunakan produk vitamin dan mineral pelengkap yang sudah dijual dipasaran. Cara pemberiannya anda dapat mencampurkan produk ini dengan air minum atau pakan yang mau diberikan kepada indukan burung kenari.


Baca Juga: jenis makan untuk burung kenari yang susah bertelur


Orang Juga Bertanya:
  • pakan anakan kenari semoga cepat besar
  • pakan kenari yg lagi meloloh anak gres netas
  • makanan kenari ketika meloloh
  • makanan kenari ketika menetas
  • Perawatan kenari meloloh
  • Pakan kenari yang lagi me
  • makanan untuk kenari sedang meloloh
  • makanan kenari buat loloh anaknya
  • pakan induk kenari
  • makanan burung kenari lagi ngeloloh

Sumber https://www.burungcantik.com