Friday, April 7, 2017

√ Dasar Fotografi: Efek Yang Ditimbulkan Oleh Settingan Iso, Aperture Shutter Speed

Dasar Fotografi: Efek Yang Ditimbulkan Oleh Settingan ISO, Aperture & Shutter Speed – Semakin hari dunia fotografi kian diminati. Hal ini sanggup dilihat dari semakin banyaknya vendor smartphone yang semakin mengedepankan fitur kamera pada produknya.


Dan secara tidak langsung, perkembangan tersebut juga turut membawa para pengguna gadget untuk lebih sering mengambil foto. Dan dari yang mimin lihat, tidak sedikit yang lalu jatuh hati pada dunia fotografi dan ingin mencar ilmu lebih lanjut mengenai fotografi.


Di blog ini saja, mimin juga cukup sering menerima pertanyaan soal fotografi, sampai lalu mimin berbagi goresan pena khusus yang membahas perihal dasar-dasar dari fotografi yaitu ISO, Shutter Speed, dan juga Aperture yang masing-masing sanggup kau baca di halaman ini :



Nah, sebagai lanjutan dari goresan pena diatas, mimin juga sudah berbagi video yang menjelaskan perihal efek-efek apa saja yang didapatkan dikala kita mengubah atau mengutak-atik ketiga settingan tersebut.


 Efek Yang Ditimbulkan Oleh Settingan ISO √ Dasar Fotografi: Efek Yang Ditimbulkan Oleh Settingan ISO, Aperture  Shutter SpeedDi video berdurasi sekitar 11 menit tersebut, mimin juga sudah memperlihatkan beberapa pola hasil foto dikala kita mengubah masing-masing settingan.


Mimin harap dengan adanya video tersebut, kalian jadi sanggup mencar ilmu dan lebih paham perihal fotografi, khususnya untuk dasar-dasarnya terlebih dahulu. Silakan play video nya dibawah ini:



Punya kritik atau saran mengenai video diatas? Silakan tinggalkan komentar! 🙂



Sumber aciknadzirah.blogspot.com