Saturday, April 29, 2017

√ Juknis Agenda Bina Daerah Kemenag 2019

Juknis Program Bina Kawasan Kemenag 2019 infosekolah87.com, kabar terbaru dari kementeriana agama yaitu registrasi guru yang akan di tempatkan di daerah perbatasan atau jadwal bina kawasan. Jika tertarik untuk mendaftar sebaiknya Bapak Ibu harus mempunyai Juknis Program Bina Kawasan Kemenag 2019 biar lebih paham prosesnya.
 kabar terbaru dari kementeriana agama yaitu registrasi guru yang akan di tempatkan di d √ Juknis Program Bina Kawasan Kemenag 2019

Pengertian Program Bina Kawasan


Program Bina Kawasan adalah sebuah jadwal pegiriman pendidik atau guru dalam bidang keagamaan di daerah 3T (terdepan, terluar dan tertinggal) seluruh Indonesia. Program ini akan  dibiayai oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama Republik Indonesia kepada para pendidik muda yang siap mengabdi di daerah 3T tersebut. Pengiriman Guru PAI mempunyai peranan penting dalam mewujudkan tujuan nasional pendidikan yaitu, untuk membuatkan potensi akseptor bimbing semoga menjadi insan yang beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, berdikari dan menjadi warga negara yang demokratis serta tanggung jawab.

Untuk lebih jelasnya mengenai Juknis Program Bina Kawasan Kemenag 2019, silahkan d0wnl0ad juknis lengkapnya melalui tautan dibawah ini:



Demikianlah goresan pena singkat tentang Juknis Program Bina Kawasan Kemenag 2019, semoga bermanfaat

Sumber http://www.infosekolah87.com