Tuesday, April 11, 2017

√ Mengapa Menentukan Niagahoster Sebagai Hosting Lokal Andalan

Mengapa Memilih Niagahoster Sebagai Hosting Lokal Andalan – Salah satu hal yang menjadi pertimbangan utama sebelum membangun web atau blog yaitu soal menentukan hosting yang tepat, baik dalam urusan harga, maupun juga ketangguhannya.


Seperti yang kita tau, ada banyak sekali penyedia hosting yang menunjukkan bermacam-macam pilihan, baik dari penyedia luar, maupun dalam negeri. Khususnya di Indonesia, ada banyak sekali blogger dan atau webmaster yang lebih menentukan untuk memakai hosting lokal.


Alasannya adalah, selain lebih gampang dalam proses transaksi (tak harus mempunyai kartu kredit atau payment processor tertentu), komunikasi pun akan menjadi lebih gampang kalau seandainya kita membutuhkan derma atau support dari sang penyedia hosting.


Bagi yang belum berpengalaman, tentu akan galau untuk menentukan soal yang manakah penyedia hosting Indonesia yang terbaik?


Kriteria “terbaik” bagi tiap orang tentu sangat beragam. Namun kalau berdasarkan saya, terbaik disini sanggup diartikan sebagai “mendekati sempurna”, alasannya yaitu sanggup saya pastikan bahwa tak ada yang benar-benar sempurna.


Nah, dengan melihat aneka macam penawaran yang ada, saya rasa Niagahoster sangat layak dipertimbangkan untuk dipilih sebagai penyedia hosting yang sanggup kau andalkan. Mengapa? Berikut yaitu beberapa alasannya:


Mengapa Memilih Niagahoster Sebagai Hosting Lokal Andalan √ Mengapa Memilih Niagahoster Sebagai Hosting Lokal Andalan1. Pilihan Paket Hosting Beragam


Niagahoster menyediakan paket web hosting dengan aneka macam pilihan, mulai dari paket hosting “Bayi”, “Pelajar”, “Personal”, sampai “Bisnis”. Paket hosting “Bayi” yaitu paket hosting murah yang ditujukan untuk para pemula, atau bagi mereka yang gres mulai menjalankan web atau blog, dan belum membutuhkan banyak fitur.


Sehingga, para pemilik web pemula tak perlu ambil pusing soal pengeluaran untuk menyewa hosting alasannya yaitu paket hosting Bayi ini sangatlah terjangkau. Efisiensi dalam hal budget pun sanggup diterapkan alasannya yaitu kita tak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk sebuah blog atau web yang belum banyak menghasilkan.


Lalu, bagaimana kalau seandainya terjadi lonjakan pengunjung? Tak masalah! Kita hanya perlu melaksanakan upgrade ke paket yang lebih tinggi, diubahsuaikan dengan kebutuhan.


2. Harga & Penawaran Kompetitif


Alasan lain mengapa Niagahoster layak dipertimbangkan untuk dijadikan pilihan yaitu alasannya yaitu penawaran dari tiap paketnya mempunyai spesifikasi yang sangat kompetitif dengan harga yang terjangkau.


Untuk paket Bayi misalnya. Bahkan untuk paket termurahnya ini, Niagahoster sudah memberikan SSL gratis untuk web atau blog kita! Penawaran menyerupai ini cukup jarang ditemukan.


Atau kalau kita melirik pilihan paket yang lebih tinggi (Pelajar), kita sudah sanggup menikmati Unlimited Disk Space yang juga sangat jarang ditemukan di penyedia hosting lokal lainnya. Selain itu terdapat pula akomodasi domain gratis yang berlaku selama kita berlangganan di Niagahoster. Sehingga kita sanggup sedikit berhemat untuk urusan perpanjangan domain.


3. Pilihan Server


Niagahoster memakai Green Data Center Tier-4 DCI Indonesia berstandar internasional. Lokasi server yang terletak di Indonesia tersebut, sangat ideal bagi blog dan web yang menargetkan visitor dari Indonesia. Mengapa demikian?


Lokasi server yang akrab (di Indonesia) akan membutuhkan waktu yang lebih singkat dalam urusan “transfer data”. Sehingga, loading website dan atau blog akan sanggup lebih cepat kalau diakses dari Indonesia. Dan perlu kau ketahui bahwa kecepatan loading tersebut yaitu salah satu dari sekian banyak faktor yang menentukan posisi di mesin pencari Google.


Lebih lanjut, data center yang dipakai oleh Niagahoster merupakan bab dari Equinix, yang kabarnya merupakan penyedia data center terbaik di dunia dengan jaminan uptime sampai 99,999%.


Selain itu, terdapat pula pilihan untuk lokasi server di Singapura, yang cocok untuk blog yang menargetkan visitor internasional, khususnya di wilayah asia tenggara.


4. Support Cepat


Support dari sang penyedia hosting yaitu salah satu hal terpenting yang perlu dipertimbangkan sebelum tetapkan untuk menentukan hosting yang tepat, khususnya bagi kita yang masih tergolong awam. Bisa bayangkan bagaimana paniknya ketika kita mengalami hambatan dan tak ada satupun orang yang sanggup ditanyai?


Disinilah tim support akan bekerja untuk bantu menuntaskan duduk kasus yang kita hadapi terkait dengan hosting. Berdasarkan review dari beberapa orang yang juga sudah menjadi pelanggan tetap Niagahoster, rata-rata dari mereka menyebutkan bahwa support yang diberikan tergolong cepat. Kalau saya sendiri sih belum pernah berurusan dengan tim support tersebut, alasannya yaitu belum menemukan hambatan yang berarti.


Selain sanggup mengajukan ticket untuk meminta bantuan, terdapat pula fitur live chat yang sanggup kita manfaatkan dan sangat gampang untuk diakses.


5. Dipercaya Oleh Ribuan Pelanggan


Sudah banyak sekali blogger dan web developer yang mempercayakan situsnya di Niagahoster. Hal ini seharusnya sudah sangat cukup untuk pertanda bahwa service yang diberikan sangat sanggup diandalkan.


Maka, jangan heran kalau ada banyak pemilik blog dan web yang menyarankan untuk memakai Niagahoster.


6. Bergaransi


Satu hal lain yang unik dan menarik dari Niagahoster adalah, mereka memberikan jaminan harga termurah! Jadi, kalau seandainya kita menemukan penyedia hosting lain dengan spesifikasi paket yang sama dan mempunyai harga lebih murah, kita sanggup mengajukan klaim untuk mendapat harga yang bahkan lebih kompetitif.


Ditambah lagi, bagi para pengguna gres yang ingin mencoba service dari Niagahoster, terdapat pula fitur garansi uang kembali yang berlaku selama 30 hari pertama kalau ternyata sang pelanggan ingin membatalkan langganan hosting disini.


7. Lainnya


Beberapa service lain yang juga ditawarkan oleh penyedia hosting Indonesia ini antara lain yaitu layanan Cloud VPS murah dengan aneka macam spesifikasi, serta layanan pembelian domain untuk blog atau web, termasuk aneka macam domain terkenal menyerupai .com, .net, .info, .co.id, serta aneka macam domain lainnya.


Saat ini, terdapat setidaknya 6 pilihan paket Cloud VPS yang disediakan biar sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan, mulai dari paket Nano (CPU 2.4GHz, RAM 1024MB, 20GB Disk Space & 1000GB Bandwidth), sampai paket Enterprise (CPU 19.2GHz, RAM 8192MB, 160GB Disk Space & 8000GB Bandwidth).


Pilihan paket yang cukup banyak ini tentu akan memungkinkan pelanggan untuk melaksanakan efisiensi budget biar sanggup benar-benar diubahsuaikan dengan kebutuhan.


Kesimpulan


Dari segala fitur atau spesifikasi berbading harga yang ditawarkan, sangat terperinci bahwa Niagahoster punya penawaran yang sangat kompetitif yang sangat layak untuk dipertimbangkan.


Bahkan mereka memberikan garansi yang saya yakin tak semua penyedia hosting yang berani memberikan penawaran yang sama. Dan yang terpenting adalah, tak ada hambatan soal bahasa yang sangat mungkin sanggup menghambat kita dalam memberikan duduk kasus ke tim support.


Jadi, sudah siap untuk membangun website mu? Silakan kunjungi Niagahoster.co.id untuk mulai memanfaatkan penawaran menarik yang disediakan! Atau, sanggup pribadi hubungi tim Niagahoster di nomor telefon 0274-2920443



Sumber aciknadzirah.blogspot.com