Friday, April 14, 2017

√ Pendaftaran Kartu Sim Di Mifi Smartfren? Begini Caranya!

Registrasi Kartu SIM di MiFi Smartfren? Begini Caranya! – Kalau contohnya kau gres saja membeli MiFi smartfren dari situs jualan online, maka kau wajib untuk melaksanakan pendaftaran terlebih dahulu sebelum sanggup memakainya.


Registrasi yang dimaksud disini ialah untuk menunjukkan data-data nomor KTP dan KK sesuai dengan peraturan pemerintah. Sebagian dari kau mungkin akan bingung, bagaimana caranya untuk registrasi, sementara MiFi tak sanggup dipakai untuk SMS?


Tenang, bekerjsama kita sanggup kok untuk melaksanakan pendaftaran secara online tanpa harus memindahkan kartu SIM ke hape supaya sanggup mengirimkan SMS. Nah disini, mimin Techijau.com akan membagikan cara untuk melaukan pendaftaran tersebut, dan mimin rasa juga sanggup diterapkan oleh kau yang ingin melaksanakan pendaftaran ulang kartu smartfren di MiFi mu (bagi yang sudah punya sebelumnya).


Yaudah, kita eksklusif ke TKP aja yuk!


Cara Registrasi Kartu SIM MiFi Smartfren


 Kalau contohnya kau gres saja membeli MiFi smartfren dari situs jualan online √ Registrasi Kartu SIM di MiFi Smartfren? Begini Caranya!1. Hal pertama yang harus kau lakukan ialah koneksikan hape atau laptop mu ke MiFi smartfren melalui WiFi.


Kemudian, buka browser di hape atau laptop mu (mimin sarankan menggunakan Google Chrome bila kau membuka via hape) dan masukkan alamat berikut : https://my.smartfren.com/reg/


Itu garis miring dibagian belakang dan “https” dibagian depan jangan hingga ketinggalan yaa! Karena kalau terlewat, maka nanti akan muncul keterangan halaman tak ditemukan. Atau kalau masih tidak bisa, silakan copy alamat ini:


http://my.smartfren.com/mysmartfren/prepaid_reg.php


Sudah? Next . . .


2. Setelah klik GO atau enter, maka kau akan diarahkan ke halaman registrasi. Silakan isi data yang diharapkan sesuai dengan kartu identitasmu, termasuk NIK, nomor KK, email dan juga nomor telepon lain yang sanggup dihubungi.


Setelah kau isi, silakan centang syarat dan ketentuan yang terdapat dibawahnya, yang artinya kita telah menyetujui syarat tersebut, dan klik lanjut.


NOTE : Alamat email ini nggak boleh ngasal ya! Karena penting banget buat konfirmasi nanti. Jadi, pastikan kau sudah punya email dan ingat passwordnya. Next!


3. Sekarang, silakan cek inbox di email yang kau masukkan tadi. Kalau nggak ada email gres dari smartfren, silakan tunggu beberapa menit atau cek folder spam.


Kalau misal MiFi mu ini masih baru, kau akan diminta untuk melaksanakan restart MiFi, dan nanti hubungkan kembali smartphone mu ke MiFi menyerupai tahap awal tadi.


4. Setelah buka email, hal yang harus kau lakukan ialah mengklik tombol verifikasi email, menyerupai yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini.


Beres deh! Gampang, kan? Kalau seandainya diminta untuk restart lagi, yaa silakan restart aja MiFi nya.


Nah itulah tutorial soal langkah untuk pendaftaran kartu SIM smartfren. Silakan jelajahi blog Techijau.com untuk mendapat gosip menarik lainnya. Jangan lupa follow akun socmed dan YouTube Techijau juga yaa. Semoga bermanfaat! 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com