Tuesday, April 18, 2017

√ Sharp R1 Resmi Diluncurkan, Membawa Specs Kompetitif Dengan Harga Murah

Sharp R1 Resmi Diluncurkan, Membawa Specs Kompetitif Dengan Harga Murah – Setelah sempat dkabarkan pada posting sebelumnya, Sharp Mobile Indonesia balasannya benar-benar meluncurkan Sharp R1 yang merupakan andalan gres untuk pasar smartphone kelas entry level.


Berdasarkan keterangan resminya, Sergio Ticoalu selaku Brand Director SHARP Mobile Indonesia menjelaskan bahwa ini ialah kerikil loncatan yang sangat baik untuk SHARP Mobile Indonesia, dimana dengan peluncuran model terbaru ini akan semakin memperjelas kesepakatan serta keseriusan SHARP untuk menawarkan produk terbaik mereka ke pasar Indonesia.


Smartphone ini nampaknya memang akan menjadi pesaing serius diantara jajaran perangkat lain di kelas yang sama. Pasalnya, Sharp R1 membawa spesifikasi yang cukup kompetitif untuk smartphone sekelasnya.


Ia dibekali dengan CPU MediaTek MT6737 Quad-core 1.25GHz Cortex-A53 serta pinjaman RAM berkapasitas besar yaitu 3GB. Penyimpanan dari perangkat ini pun tergolong sangat besar, yakni 32GB, yang masih sanggup ditambah dengan microSD hingga 32GB.


Layar 5.2 inch miliknya memakai panel IPS beresolusi HD dengan lapisan beling berkontur 2.5D yang menawarkan kesan glamor dikala dipandang. Tak berhenti hingga disitu, Sharp juga membekali smartphone yang berjalan dengan OS Android v7.0 Nougat ini dengan baterai berkapasitas 4000mAh.


Ditambah lagi, ia juga sudah punya sensor pemindai sidik jari yang diletakkan dibagian belakang. Sementara untuk urusan fotografi, Sharp R1 punya kamera belakang beresolusi 13 megapixel dengan aperture f/2.2, memakai sensor BSI dan sudah dilengkapi dengan lampu LED flash.



Lalu dibagian depan, ia punya kamera dengan sudut pandang 84 derajat beresolusi 8 megapixel, aperture f/2.2, memakai sensor BSI. Untuk urusan konektivitas, smartphone dengan lapisan body metal ini sudah mendukung dual SIM yang masing-masing sanggup terhubung di jaringan 4G dan 2G (sudah didukung dengan teknologi VoLTE)


Berdasarkan keterangan resminya, Sharp R1 akan mulai tersedia pada tanggal 12 Oktober 2017 di situs Lazada Indonesia, dengan harga Istimewa Rp 1.799.000 dan akan hadir dengan varian warna Gray dan Gold.


Nantinya, pembeli akan mendapat bonus paket internet dari Tekomsel, sehingga ia akan pribadi sanggup dipakai untuk browsing dan atau menjelajah internet.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com