Monday, May 15, 2017

√ Nokia 3310 Resmi Hadir Kembali, Ini Ia Wajah Barunya!

Nokia 3310 Resmi Hadir Kembali, Ini Dia Wajah Barunya!The icon is back! Begitulah tagline yang diberikan Nokia pada featured phone gres mereka yang diberi nama Nokia 3310, sebuah ponsel yang sudah sangat melegenda itu. Ya, sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya yang menyebutkan bahwa Nokia berencana melahirkan kembali Nokia 3310, dengan sedikit sentuhan “modern”.


 Begitulah tagline yang diberikan Nokia pada featured phone gres mereka yang diberi nama N √ Nokia 3310 Resmi Hadir Kembali, Ini Dia Wajah Barunya!Akan tetapi, ternyata wujudnya mungkin tak nampak menyerupai apa yang kita mimin harapkan. Menurut mimin, kemiripan hanya nampak pada tombol numerik yang dimilikinya, serta bentuk body bila dilihat di bab belakangnya. Namun untuk tombol navigasi serta desain layar dari hape ini membuatnya nampak amat sangat berbeda dengan Nokia 3310 yang kita kenal.


Pemilihan warnanya pun membuatnya tak nampak menyerupai sang legenda, dimana berdasarkan mimin warna yang digunakannya tersebut terlalu “gonjreng” alias mencolok. Tapi kembali lagi, itu cuma evaluasi mimin loh yaa, nggak tau kalo berdasarkan kalian gimana. HMD, selaku pemegang hak untuk brand Nokia mengungkapkan bahwa mereka sudah berusaha yang terbaik untuk sanggup melahirkan kembali Nokia 3310 versi original.


Hape ini sudah dibekali dengan layar berwarna dengan bentang 2.4 inch beresolusi QVGA, serta tentu saja banyak sekali pembaruan lain dari versi originalnya. Diantaranya yaitu koneksi internet 2G, penyimpanan 16MB (MB ya, bukan GB) lengkap dengan microSD slot, konektivitas Bluetooth, namun mereka tak menambahkan konektivitas Wi-Fi untuk perangkat ini.


Terdapat pula kamera beresolusi 2 megapixel di bab belakangnya, lengkap dengan LED flash. Nokia 3310 gres ini memakai sistem operasi Nokia Series 30+, sebuah OS yang biasa dipakai pada featured phone milik Nokia. Tak lupa, game legendaris yaitu “Snake” juga turut dibawa serta pada perangkat ini, yang tentu saja sudah menerima pembaruan.


 Begitulah tagline yang diberikan Nokia pada featured phone gres mereka yang diberi nama N √ Nokia 3310 Resmi Hadir Kembali, Ini Dia Wajah Barunya!Fitur hiburan menyerupai radio dan juga MP3 player juga sanggup kita temukan pada ponsel ini. Perangkat ini rencananya akan dipasarkan dengan banderol harga EUR 49 atau sekitar Rp 699.000. Belum ada keterangan apakah dia akan dipasarkan secara global, atau hanya untuk pasar tertentu saja.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com