Saturday, May 20, 2017

√ Xiaomi Redmi 4A Resmi Hadir Di Indonesia, Segini Harganya

Xiaomi Redmi 4a Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harganya – Xiaomi Indonesia alhasil meresmikan kehadiran smartphone mereka di Indonesia untuk awal tahun 2017 ini, yaitu Redmi 4a. Hadirnya perangkat ini di pasar tanah air, sekaligus juga menjadi momen kembalinya Xiaomi ke Indonesia (secara resmi).


 Xiaomi Indonesia alhasil meresmikan kehadiran smartphone mereka di Indonesia untuk awal  √ Xiaomi Redmi 4a Resmi Hadir di Indonesia, Segini HarganyaYa, selama beberapa tahun terakhir memang Xiaomi tidak merilis smartphone mereka ke Indonesia sebab terkendala problem hukum TKDN yang berlaku di negeri ini. Kalaupun ada yang menjualnya, sanggup dipastikan bahwa perangkat yang dipasarkan tersebut bukanlah barang resmi yang ditujukan untuk pasar Indonesia.


Nah, untuk memenuhi hukum tersebut, Xiaomi Indonesia pun alhasil berhubungan dengan salah satu pabrik perakitan yang terletak di Batam untuk memproduksi smartphone nya. Xiaomi Redmi 4a merupakan seri yang paling murah dari keluarga produk Redmi 4. Ia membawa layar dengan ukuran sedang (5.0 inch) berteknologi IPS, serta memiliki resolusi HD.


Perangkat ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang punya CPU Quad-core 1.4GHz Cortex-A53 serta derma RAM 2GB untuk mendukung performa. Di sisi software, dia sudah memakai sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow yang dikustomisasi dengan antarmuka khas Xiaomi yaitu MIUI v8.


BACA JUGA : Kenapa Sekarang Banyak Hape Made in Indonesia?


Dan untuk membuatnya sanggup tetap menyala, Xiaomi membekali hape ini dengan baterai berkapasitas sangat besar untuk standar hape 5.0 inch, yaitu 3120 mAh. Dan yang menarik, cover belakang dari hape ini sesungguhnya terbuat dari plastik, hanya saja diberi finishing semoga nampak menyerupai logam.


Sementara untuk urusan kamera, kepingan belakangnya memiliki sensor OmniVision OV13850 yang punya resolusi 13 megapixel, yang dipadukan dengan lensa dengan aperture f/2.2, plus derma LED flash. Sementara di kepingan depannya memakai sensor OmniVision OV5675 beresolusi 5 megapixel, dengan aperture lensa f/2.2.


BACA JUGA : Apa Yang Mempengaruhi Bagus Tidaknya Hasil Foto Kamera Hape?


Harga resmi yang dibanderol untuk smartphone ini yaitu Rp 1.499.000, dan sudah mulai sanggup ditemukan di gerai smartphone terdekat. Dan ingat, jikalau kau mau beli, pastikan beli yang resmi yaa! Kamu sanggup cek spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi 4a di halaman ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com