Monday, June 26, 2017

√ Asus Merilis Zenfone Go Zb450kl, Mengandalkan Konektivitas 4G Lte

ASUS Merilis Zenfone Go ZB450KL, Mengandalkan Konektivitas 4G LTE – 9 November 2016, Zenfone Go dengan santunan konektivitas 4G LTE hasilnya resmi dirilis oleh ASUS untuk pasar Indonesia.


Seperti yang kita tau, sebelum-sebelumnya memang ASUS Zenfone Go series yang beredar di Indonesia hanya dibekali dengan konektivitas 3G HSPA saja. Namun seiring dengan pergerakan dari para operator selular yang gencar untuk mempromosikan paket data 4G LTE, hasilnya ASUS pun tetapkan untuk mengikuti perkembangan tersebut.


Ya, smartphone andalan ASUS untuk kelas entry-level ini kemudian ditujukan bagi mereka yang ingin memiliki smartphone dengan fitur lengkap (termasuk koneksi cepat 4G LTE) namun dengan harga yang gampang untuk dijangkau.


 Zenfone Go dengan santunan konektivitas  √ ASUS Merilis Zenfone Go ZB450KL, Mengandalkan Konektivitas 4G LTEDan menyerupai yang biasa kita temukan pada Zenfone Go series, perangkat dengan tipe ZB450KL ini memiliki varian warna yang sangat bervariasi menyerupai pada gambar diatas.


Tak hanya mengandalkan konektivitas 4G LTE sebagai daya tarik, namun ASUS juga telah membekali Zenfone Go ZB450KL dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk kelas hape sejutaan.


Dapur pacu dari smartphone ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, santunan RAM 1 GB serta berjalan dengan sistem operasi Android versi Marshmallow dengan pengoptimalan ZenUI v3.0.


BACA JUGA : Urutan Tingkatan Versi Android


Layar dengan bentang 4.5 inch yang dimilikinya memakai panel IPS LCD dengan resolusi 854 x 480 pixel. Ukuran fisiknya yang tidak terlalu besar itu memang ditujukan semoga ia lebih gampang untuk dibawa-bawa. Sedangkan kameranya sendiri memiliki resolusi 8 megapixel di bab belakang, dilengkapi dengan LED Flash, serta kamera 2 megapixel di bab depan.


 Zenfone Go dengan santunan konektivitas  √ ASUS Merilis Zenfone Go ZB450KL, Mengandalkan Konektivitas 4G LTEDesain fisik dari smartphone ini masih menganut pada desain ala Zenfone 2, dengan bab belakang dibentuk melengkung semoga lebih gampang untuk digenggam. Harga resmi untuk ASUS Zenfone Go ZB450KL ini yaitu Rp 1.299.000.



BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone Go ZB450KL




Sumber aciknadzirah.blogspot.com