Saturday, June 3, 2017

√ Asus Zenfone 3 Zoom Sudah Bersiap Masuk Indonesia?

ASUS Zenfone 3 Zoom Sudah Bersiap Masuk Indonesia? – Seperti yang kita ketahui, ASUS gres saja memperkenalkan 2 smartphone andalan terbarunya pada event CES 2017 yang berlangsung di Las Vegas yakni ASUS Zenfone AR dan Zenfone 3 Zoom, dimana kedua perangkat ini memiliki segmen pasar dan keistimewaan yang berbeda.


Belakangan diketahui bahwa Zenfone 3 Zoom direncanakan bakal dirilis pada bulan Februari 2017 mendatang di beberapa negara. Admin Techijau.com pun coba menelusuri lebih lanjut wacana perangkat yang mengunggulkan sisi kameranya ini. Dan kemudian, aku menemukan sesuatu yang menarik.


Ya, ternyata perangkat dengan isyarat nama ASUS Z01HD yang disinyalir merupakan Zenfone 3 Zoom sudah mendapat sertifikasi dari Ditjen Postel.


 yang berlangsung di Las Vegas yakni ASUS Zenfone AR dan Zenfone  √ ASUS Zenfone 3 Zoom Sudah Bersiap Masuk Indonesia?Artinya, smartphone dengan bentang layar 5.5 inch tersebut akan siap untuk dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin sekitar bulan Februari. Berdasarkan keterangan pada situs Ditjen Postel, Zenfone 3 Zoom bakal di distribusikan oleh PT Erajaya Swasembada.


Bagi kau yang belum tau, Zenfone 3 Zoom merupakan smartphone dengan dua lensa kamera belakang yang masing-masing punya resolusi 12 megapixel. Salah satunya merupakan “Zoom camera” yang menciptakan objek terlihat lebih dekat, setara 2.3x optical zoom. Sementara kamera lainnya merupakan kamera normal dengan sensor Sony IMX362 yang punya ukuran pixel besar yakni 1.4 µm untuk sanggup menangkap lebih banyak cahaya.


 yang berlangsung di Las Vegas yakni ASUS Zenfone AR dan Zenfone  √ ASUS Zenfone 3 Zoom Sudah Bersiap Masuk Indonesia?Tak hanya itu, kamera ini juga memiliki aperture besar f/1.7 yang diatas kertas, bakal membuatnya semakin superior untuk mengambil gambar di area minim cahaya. Berbagai fitur unggulan lain menyerupai OIS, EIS, dan juga Laser autofocus, plus teknologi Dual-pixel PDAF juga sudah disematkan pada kamera tersebut.



BACA JUGA : Apa Yang Mempengaruhi Bagus Tidaknya Kamera Hape?



Sejauh ini, belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk ASUS Zenfone 3 Zoom. Namun hal ini hanya akan menjadi misteri sampai Februari nanti, kalau peluncuran dari smartphone ini sanggup sesuai dengan jadwal. Kamu sanggup melihat spesifikasi lengkapnya di halaman ini.


UPDATE!


Setelah coba kami konfirmasi, ternyata pihak ASUS menyatakan bahwa “kemungkinan tidak akan secepat itu (Februari) sanggup dipasarkan disini (Indonesia)”, sehingga hampir dipastikan bahwa Zenfone 3 Zoom belum akan dipasarkan di Indonesia pada bulan Februari mendatang.


Namun demikian, mereka juga mengkonfirmasi bahwa smartphone ini memang direncanakan untuk dipasarkan di Indonesia, dan sebisa mungkin dilaksanakan dalam waktu bersahabat dan masih menunggu proses perijinan untuk pemasarannya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com