Friday, June 23, 2017

√ Dikonfirmasi, Nokia Akan Kembali Menciptakan Smartphone Pada 2017!

Dikonfirmasi, Nokia Akan Kembali Membuat Smartphone Pada 2017! – Fanboy Nokia mana suaranya?! Setelah penantian yang cukup lama, akibatnya kejelasan soal kapan Nokia akan kembali ke pasar smartphone telah dikonfirmasi.


Konfirmasi tersebut tiba dari Nokia sendiri, melalui sebuah slide berbentuk PDF. Dalam slide yang mempunyai kegunaan untuk urusan presentasi terhadap para investor itu, Nokia secara terang membeberkan misi dan planning mereka kedepannya, dimana pada tahun 2017 disebutkan bahwa “kembali ke pasar smartphone” juga menjadi salah satu dari planning besar mereka.


 Nokia Akan Kembali Membuat Smartphone Pada  √ Dikonfirmasi, Nokia Akan Kembali Membuat Smartphone Pada 2017!Eits, tapi tunggu dulu! Perlu mimin tegaskan bahwa yang akan kembali ke pasar smartphone ialah merk dari Nokia, dimana sesungguhnya smartphone tersebut tidak benar-benar dibentuk oleh Nokia.


Bagi kau yang sudah mengikuti perkembangan dari Nokia, mungkin kau sudah paham maksudnya. Singkatnya, sebuah perusahaan yang gres berdiri berjulukan HMD telah mengambil alih hak untuk menciptakan perangkat smartphone dengan merk Nokia, yang sebelumnya dipegang oleh Microsoft.


 Nokia Akan Kembali Membuat Smartphone Pada  √ Dikonfirmasi, Nokia Akan Kembali Membuat Smartphone Pada 2017!Nah, HMD inilah yang nantinya akan memasarkan smartphone (dan aksesoris) dengan merk Nokia. Namun dalam prosesnya, Nokia tetap terlibat dalam hal pengawasan, serta penggunaan paten-paten yang dipegang oleh Nokia, yang kemudian dipadukan dengan Foxconn yang berperan dalam hal riset & pengembangan, serta perakitan perangkat.


Hasilnya nanti akan melahirkan smartphone yang diberi merk Nokia. Berdasarkan kabar yang beredar sebelumnya, Nokia berencana untuk merilis setidaknya dua buah smartphone premium dengan bentang layar 5.2 inch dan 5.5 inch dengan OS Android.


Dan smartphone pertamanya nanti kabarnya direncanakan untuk sanggup dirilis pada quarter kedua tahun 2017 nanti. Artinya, sangat mungkin bila Nokia bakal mulai memperkenalkan smartphone barunya itu pada event MWC pada bulan Februari mendatang, meskipun hal ini belum dikonfirmasi secara resmi.


Sementara menunggu, kita mungkin juga sudah akan menemukan perangkat dengan merk Nokia pada tamat tahun 2016 ini, namun dalam bentuk tablet. Ya, beberapa bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Nokia tengah membangun perangkat dengan aba-aba nama D1C, dimana perangkat tersebut merupakan sebuah tablet dengan bentang layar 13.8 inch.


Menurut bocoran yang beredar, tablet tersebut akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core, RAM 3GB, kapasitas penyimpanan 16GB, serta berjalan dengan OS Android Nougat. Wah, jadi ingin tau nih sama gadget gres Nokia! 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com