Thursday, June 29, 2017

√ Polytron Menghadirkan Prime 7S, “Ponsel Mewah” Dengan Fira Os

Polytron Menghadirkan Prime 7s, “Ponsel Mewah” Dengan FIRA OS – Di tengah ketatnya persaingan smartphone di tanah air yang banyak diisi oleh banyak sekali merk dari luar, nampaknya tak menciptakan merk lokal yang satu ini gentar untuk ikut bersaing dengan mereka.


Ya, dikala merk lokal lainnya mengandalkan harga murah sebagai nilai jual utamanya, nampaknya jalur dan fokus yang berbeda dipilih oleh Polytron dengan menghadirkan sebuah smartphone “mewah” yang diberi nama Prime 7s.


 Di tengah ketatnya persaingan smartphone di tanah air yang banyak diisi oleh banyak sekali bra √ Polytron Menghadirkan Prime 7s, “Ponsel Mewah” Dengan FIRA OSSmartphone yang resmi dirilis pada tanggal 2 November 2016 ini mengusung spesifikasi dan fitur yang memang tidak sanggup dipandang sebelah mata. Mulai dari penggunaan chipset MediaTek Helio P10 yang merupakan chipset kelas menengah dengan performa cukup tinggi yang mengusung prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53.


BACA JUGA : Bagusan Mana, Prosesor Quad-core, Octa-core, atau Deca-core?


Chipset tersebut didukung dengan kapasitas RAM yang besar ialah 3GB, serta berjalan dengan sistem operasi FIRA OS, sebuah sistem operasi khas dari Polytron yang dibangun berdasarkan Android v6.0 Marshmallow.


FIRA OS sendiri tak hanya menyajikan tampilan yang berbeda dari versi murni dari Android, tapi juga menghadirkan banyak sekali fitur dengan “citarasa lokal” sebab memang dirancang khusus bagi pengguna di Indonesia. Mulai dari fitur FIRA TV yang memungkinkan kita untuk streaming program televisi lokal 24 jam, sampai FIRA Store yang memudahkan pengguna untuk melaksanakan pembelian pulsa elektrik, token listrik, dan juga voucher game.


Ruang penyimpanan yang disediakan pun sangat lega, ialah 64 GB, yang mana kapasitas penyimpanan sebesar ini sangat jarang ditemukan pada ponsel dari merk lokal lainnya.


Tak hanya fokus di sisi performa, tetapi Polytron juga turut menghadirkan banyak sekali fitur pendukung ibarat NFC, USB on-the-go, dan bahkan mereka juga menyematkan fingerprint scanner alias pendeteksi sidik jari untuk memperlihatkan keamanan lebih pada perangkat.


BACA JUGA : Apa Sih Fungsi Dari Fingerprint Sensor Pada Hape?


Layar 5.2 inch dengan panel IPS yang diusungnya juga sudah mempunyai resolusi Full HD, berlapis beling 2.D dari Asahi Dragontrail Glass di serpihan depan dan belakangnya untuk menghadirkan kesan premium bagi ponsel ini.


BACA JUGA : Perbedaan Layar HD, Full HD, dan QHD


Di sisi kamera, smartphone dengan konektivitas 4G LTE ini juga sudah dibekali dengan sensor ISOCELL beresolusi 16 megapixel dengan fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) untuk memperlihatkan kecepatan fokus kamera yang lebih baik, serta pinjaman dual-LED flash untuk membantu pencahayaan dikala berfoto di area gelap.


Di serpihan depan, kamera beresolusi 8 megapixel nya juga sudah mendukung sudut pandang luas (wide angle) untuk mendukung urusan selfie. Kelengkapan sensor pun tak dilupakan oleh Polytron, dan ya, Prime 7s juga sudah dibekali dengan sensor-sensor standar perangkat kelas menengah, termasuk juga sensor Gyro.


Tak lupa, baterai berkapasitas 2300 mAh yang diusungnya juga telah mendukung fitur Turbo charging yang sanggup diisi sampai 75% hanya dalam waktu 40 menit saja. Jelas, segala fitur yang diusungnya tersebut sudah sangat cukup untuk sanggup bersaing dengan smartphone lain di kelas yang sama.



BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap Polytron Prime 7s



Untuk harga, berdasarkan isu yang mimin dapat, Polytron Prime 7s akan dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com