Saturday, July 29, 2017

√ Daftar Wifi Yang Ada Di Kfc Mulai Dari Gratis Hingga Berbayar

Daftar Wifi yang Ada di KFC Mulai dari Gratis Sampai Berbayar √ Daftar Wifi yang Ada di KFC Mulai dari Gratis Sampai Berbayar


Saat ini internet sudah menjadi "kebutuhan" untuk kebanyakan orang, oleh alasannya mereka akan menyerupai cacing kepanasan bila satu hari saja tidak sanggup menggunakan internet.

Para pengguna internet biasanya menggunakan Data Seluler dari perangkat mereka ataupun menggunakan Wifi.

Tetapi kecepatan internet di Indonesia masih terbilang lambat, sehingga kebanyakan dari para pengguna Internet lebih menentukan menggunakan Wifi, baik itu Wifi Rumahan ataupun Wifi Umum.

Sayangnya Wifi Umum masih terbilang minim di Indonesia, tidak menyerupai di negara - negara Eropa yang hampir segala daerah publiknya mempunyai Wifi Umum.

Karena itu mau tidak mau kitapun harus pergi ketempat yang mempunyai Wifinya, baik itu kafe, restoran, restoran cepat saji, dan lainnya.

Sekarang aku akan memberitahu kepada kau ihwal kemudahan Wifi yang dimiliki oleh restoran cepat saji yang berjulukan KFC.

Siapa sih yang tidak tahu KFC, daerah makan yang sudah populer di Indonesia, tetapi juga mempunyai kemudahan wifi mulai dari yang gratis hingga berbayar, dan kecepatannya sanggup dikatakan tidak mengecewakan cepat.

KFC mempunyai beberapa kemudahan Wifi, yang berbeda - beda namanya, dan aku akan memberitahu kepada kau satu persatu.

Fasilitas Wifi yang Ada di KFC


Saya akan menuliskan nama - namanya secara berurutan mulai dari yang gratis hingga ke berbayar.

1. Wifi dengan Nama yang Sama dengan KFC Tersebut


Nama dari wifi ini biasanya sama menyerupai nama KFC tersebut, dan wifi ini "Gratis".

Misalnya KFC tersebut berada di Jalan Merdeka, maka biasanya wifinya akan dinamakan "KFCmerdeka" atau "KFCmerdeka12".


Kecepatan dari wifi ini engga menentu tergantung pemakainya, kalau pemakainya sedikit maka wifinya akan kencang, tetapi kalau pemakainya banyak maka wifinya akan lambat.

2. Wifi dengan Nama "KFC_FreeWifi"


Wifi ini yaitu salah satu wifi favorit saya, alasannya selain "Gratis" wifinya juga Kencang, dan kecepatannya lebih cepat daripada wifi yang pertama.

Untuk pemakaian pertama kali, kau akan diberi gratis pemakaian selama 10 Menit, dan sehabis itu kau harus login semoga kau sanggup menggunakan wifinya untuk lebih lama.

3. Wifi dengan Nama "Flashzone-Seamless"


Jujur aku belum pernah mencoba wifi yang satu ini, tetapi sehabis membaca dari beberapa artikel sanggup aku simpulkan wifi ini "Gratis", tetapi cara untuk terhubung ke wifi ini terbilang rumit.

Saya pernah mencoba untuk masuk kedalam wifi ini melalui tutorial yang ada di google, tetapi aku tetap saja tidak sanggup masuk, alasannya memang cara masuknya agak sedikit ribet dan berbeda dengan yang dikatakan ditutorial yang aku baca.

Makara sejak itu aku sudah enggan untuk mencoba menggunakan wifi ini, alasannya aku sudah menggunakan @wifi.id dan juga KFC_FreeWifi, jadi aku tidak terlalu ambil pusing.

Tetapi dari data yang aku baca digoogle, kecepatan wifi ini sanggup mencapai 10mb/s, sanggup aku bilang itu sangat cepat, dan bagi kau yang tahu cara menggunakan wifi ini tolong beritahu dikolom komentar.

4. Wifi dengan Nama "@Wifi.Id"


Mungkin bagi kau yang sudah sering berburu wifi, kau niscaya sangat familiar dengan nama diatas, alasannya memang wifi ini bukan hanya ada di KFC tetapi ada juga ditempat - daerah umum lainnya.

Wifi ini juga yaitu wifi favorit saya, cuma perbedaannya Wifi ini "Berbayar" alias tidak "Gratis".

Saya biasanya membayar 5000 via Pulsa, semoga sanggup mendapat terusan ke @Wifi.id dan dengan 5000 tersebut aku sanggup mengakses wifi ini selama 12 Jam nonstop, tetapi aku biasa memakainya hanya sekitar 3-4 jam saja.

Untuk kecepatan sanggup aku katakan wifi ini yaitu wifi yang lebih cepat daripada wifi yang pertama dan kedua, kecepatan d0wnl0adnya sanggup mencapai 2-6mb/s, dan untuk menggunakan wifi ini kau sanggup membayar mulai dari 5000 via pulsa.
Tidak heran kalau wifi ini cepat, alasannya memang wifi ini dimiliki oleh Telkom Indonesia, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar yang ada di Indonesia.

Walaupun aku hanya pernah mencoba 3 dari 4 wifi yang ada diatas, tetapi aku sanggup katakan kepada kau bahwa KFC yaitu daerah yang sempurna bagi kau yang ingin menggunakan layanan wifi dengan kecepatan yang lumayan.

Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk sanggup mencoba wifi ini, kau cukup membeli makanan/minuman yang ada di KFC, kalau aku sendiri biasanya hanya memesan Mocca Float seharga Rp.9.500.

Setelah itu aku bebas untuk bermain wifi, selama berjam - jam, tanpa diusir, walaupun terkadang pegawai KFC selalu menatap aku seakan ingin berkata "Pulang sana, udah kelamaan kau disini".

Tetapi tidak semua gerai KFC yang mempunyai wifi diatas, alasannya aku pernah pergi kegerai KFC yang lain, dan aku tidak menemukan salah satu dari wifi diatas, jadi aku tidak sanggup menjamin KFC yang kau masuki mempunyai wifi diatas.

Itulah daftar wifi yang ada di KFC mulai dari yang gratis hingga berbayar, yang akan memanjakan dirimu ketika berada di KFC.


Jika kau mempunyai masukan atau bila ada kesalahan didalam artikel ini kau sanggup memberitahukan kepada aku melalui kolom komentar yang ada dibawah.
Sumber http://www.domarsma.com