Monday, September 18, 2017

√ Jasa Penulis Artikel Seo

LAPAKLAMA.COM | Jasa Penulis Artikel SEO | Artikel ialah sebuah nyawa dari sebuah blog / website, sebuah blog tanpa artikel bagaikan raga tanpa nyawa, tidak mempunyai fungsi dan tidak bisa mengatakan manfaat kepada pemiliknya dan orang lainya.


Selain nyawa artikel juga bisa disimpulkan sebagai pondasi sebuah website, semakin baik artikel yang ada di blog kau maka akan semakin kokoh pula pondasi website yang kau kelola. Dalam menulis artikel di blog diharapkan yang namanya keahlian SEO. hal ini bertujuan biar artikel yang kau tulis sanggup bersaing dengan artikel blog orang lain yang ada di posisi pertama mesin pencari.


Jika hanya menulis saja mungkin semua orang bisa melakukanya, Namun menulis artikel yang mempunyai nilai SEO tinggi didalamnya bukanlah perkara yang gampang untuk dilakukan, apalagi bagi blogger pemula.


Kami dari tim Lapaklama.com yang sudah usang berkecimpung didalam dunia SEO, setidaknya sudah mempunyai pengalaman dalam menciptakan sebuah artikel SEO yang berkualitas dan disukai google. Untuk itulah kami disini berani menunjukkan kepada anda sebuah Jasa Penulis Artikel Blog profesional dan Berkualitas.


Fitur Jasa Penulis Artikel Blog SEO Yang Kami Tawarkan!


1. Penulis profesional


Disini kami bekerja sama dengan penulis penulis-penulis profesional yang sudah terlatih dan mempunyai pengalaman membantu banyak client. Selain itu penulis kau juga sudah dilatih dan sudah berpengalaman dalam menciptakan sebuah artikel SEO yang bisa bersaing untuk berada diposisi pertama mesin pencari.


2. Lolos Copyscape


Jika anda berfikir kami akan melaksanakan Copy Paste untuk mengerjakan artikel yang anda minta, maka itu salah besar, Disini kami tahu betul bahwa artikel Copy paste selain tidak akan bisa bersaing dihalaman pertama mesin pencari juga sanggup berdampak jelek bagi masa depan website anda. Oleh alasannya ialah itulah Tim Editor kami akan selalu melakukan review dan editing artikel terlebih dahulu sebelum mengirimkan kepada anda.


4. Gratis Revisi


Jika anda merasa kurang puas dengan hasil kerja artikel kami, anda sanggup melaksanakan revisi sebanyak 3 kali dan itu Gratis untuk setiap artikel yang nantinya Anda terima.


5. Garansi Uang Kembali


Tidak cukup hingga disitu, Jika anda masih tidak puas dengan hasil Revisi yang kami lakukan, anda bisa mengajukan uang kembali dan kami akan mengembalikan uang anda, lantaran kami mengatakan Garansi 100% Uang kembali jikalau anda tidak puas dengan kerja kami.


Harga Artikel Satuan


Note: Minimal Pemesanan ialah 5 Artikel, Keyword Bisa anda yang memilih atau kami yang menentukan. Semua tergantung dari anda. namun kami sarankan untuk memakai kwyeord sendiri biar sesuai dengan konten blog kalian.



















































Panjang ArtikelBahasa IndonesiaBahasa Inggris
300 kataRp 16.0o0Rp 21.000
400 kataRp 18.000Rp 25.000
500 kataRp 20.000Rp 30.000
600 kataRp 23.000Rp 35.000
700 kataRp 26.000Rp 40.000
800 kataRp 28.000Rp 45.000
900 kataRp 30.000Rp 50.000
1000 kataRp 33.000Rp 55.000


Jika anda ingin melaksanakan pemesanan secara banyak sekaligus, kami mengatakan penawaran kusus buat anda. Berikut daftar Paket yang bisa anda gunakan.


Daftar Paket Artikel


























PaketMinimal PemesananPotongan / Diskon
Silver50 Artikel2%
Gold100 Artikel5%
Platinum200 Artikel10%


Gimana apakah anda tertarik dengan mencoba memakai Jasa Artikel yang kami tawarkan? Silahkan Hubungi admin melalui nomor kontak dibawah ini:



Tunggu apalagi eksklusif saja hubungi admin melalui nomor kontak diatas untuk melaksanakan pemesanan artikel SEO Berkualitas dengan Harga murah meriah.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com