Tuesday, October 31, 2017

√ Tips Biar Pengunjung Betah Berlama-Lama Di Blog Kita

Lapaklama.com » Tips Supaya Pengunjung Betah Berlama-lama di Blog Kita


Siapasih yang ngak mau mempunyai blog dengan berjimbun pengunjung? niscaya semua blogger mendambakan hal itu. disaat kita gres memulai membangun sebuah blog kita niscaya sangat berharap kalau blog ini akan menjadi blog besar yang mempunyai banyak pengunjung.


Namun sehabis blog sudah mulai banyak mendapat pengunjung kita akan tahu kalau ternayata ramai saja itu tidaklah cukup untuk membangun sebuah blog yang besar.


Jika kau berfikiran kalau yang memilih artikel kita dihasil pencarian google maka kau salah besar. Karena yang benar yaitu pengunjunglah yang bahwasanya yang sanggup memilih posisi blog kita dihasil pencarian google. Karena pada dasarnya google hanya menyediakan sebuah platform yang tujuanya juga untuk memudahkan para pengunjung mencari informasi yang sesuai dengan yang mereka cari.


Nah kalau google saja ingin selalu memanjakan pengunjung kenapa blogger malah ingin memanjakan google? Mulai kini kita rubah mainset kita dan lebih mengutamakan kepentingan pengunjung dan penyampingkan kepentingan yang lainya.


Ada beberapa hal yang mempengaruhi visitor kurang betah berlama – usang di blog kita menyerupai penempatan iklan yang menutupi konten, atau isi artikel yang tidak bermanfaat atau sulit untuk difahami.


Nah kalau pengunjung sudah tidak betah berlama-lama didalam blog kita, maka sebagai pemilik blog kita harus melaksanakan sesuatu, sebab kalau tidak hal itu akan berbahaya yang kesannya sanggup membengkakkan persentase bounce rate blog.


Tips Supaya Pengunjung Betah Berlama-lama di Blog Kita


Nah untuk mengatasi atau mencengah supaya pengunjung tetap betah berlama-lama didalam blog kita. Lapaklama mempunyai 4 tips yang supaya sanggup menciptakan pengunjung blog kau betah berlama-lama.


Siapasih yang ngak mau mempunyai blog dengan berjimbun pengunjung √ Tips Supaya Pengunjung Betah Berlama-lama di Blog Kita
pictureby bagikeunlagi.com

1. Menyediakan Konten Yang Berkualitas


Konten atau artikel yaitu jantung untuk sebuah blog. Jika blog tidak mempunyai konten yang berkualitas. jangankan betah berlama-lama pengunjungpun malas untuk mengunjungi blog kamu.


Ada beberapa kasus yang pernah aku alami selama aku ngeblog. salah satunya menciptakan artikel dengan banyak basa-basi itu tidak disukai oleh pengunjung. Namun disisi lain disaat aku menciptakan artikel to the point ada yang bilang blogger pemalas.


Memang kita tidak akan tahu patokan konten berkwalitas itu menyerupai apa, disuatu sisi ada pengunjung yang ingin mendapat informasi yang terperinci namun ada juga pengunjung yang ingin mendapat konten yang pribadi kepointnya tanpa ada basa-basi atau penjelasan.


Nah dari kedua problem ahirnya aku mencari jalan tengah yaitu dengan menawarkan artikel yang berdasarkan aku tidak terlalu banyak basa-basi namun juga tidak langsung to the point.


Itu yaitu pola yang terjadi dalam kehidupan blogging saya, Hal ini mungkin berbeda dengan kehidupan blogging kamu. Pada pada dasarnya kau harus tahu apa yang visitor inginkan dan kau harus mencari jalan yang baik supaya pengunjung tetap betah berlama-lama di dalam blog.


2. Menggunakan Template Blog Yang Praktis di Akses


Siapasih yang ngak mau mempunyai blog dengan berjimbun pengunjung √ Tips Supaya Pengunjung Betah Berlama-lama di Blog KitaJika konten yaitu jantung dalam sebuah blog, maka template/theme yaitu gerbang dan rumah untuk sebuah blog. Jika kita memakai template yang gampang diakses dan mempunyai loading yang cepat maka pengunjung akan merasa nyaman didalam blog kita sebab mereka merasa lebih gampang berpindah dari halaman kehalaman yang lainya.


Jangan bergonta-ganti template!


Mungkin yang kau tahu kalau bergonta ganti template akan kuat terhadap hasil pencarian, Itu memang benar. namun selain itu ternyata gonta ganti template juga akan menciptakan pengunjung setia blog kau kebingungan untuk mengunjungi suatu halaman tertentu yang ingin mereka kunjungi.


Template: 5 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik


Nah dibawah ini aku sebutkan 4 kriteria template SEO



  1. Template Harus Responsive

  2. Template Harus Kompatibel untuk Semua Browser

  3. Template Harus Friendly Navigation

  4. Kecepatan Loading Template


Baca Lebih Lanjut: Kriteria Template SEO Friendly


3. Batasi Pemasangan Iklan


Kamu memang mempunyai hak untuk memasang berapapun jumplah iklan yang ada didalam blog kamu, Namun perlu kau ketahui bahwa semakin banyak iklan yang ada didalam blog juga akan sangat kuat terhadap kenyamanan pengunjung.


dan apakah kau tahu kenapa banyak pengunjung kini memakai browser yang mempunyai fitur adblock? Itu sebab mereka mempunyai presepsi kalau didalam blog itu niscaya banyak iklan yang sangat menganggu atau bahkan menutupi konten yang ada didalam artikel kita.


Selain itu google menyarankan untuk memakai maximal 3 iklan disetiap halaman. dan juga jangan menampilkan iklan yang mengganggu pendangan pengunjung, misalnya menyerupai iklan melayang.


Note: Semakin banyak iklan yang kau tampilkan disatu halaman maka akan semakin kecil pula BPK yang akan kau dapatkan.


Tapi kan google memperbolehkan hal itu. bahkan google juga menyediakan fitur iklan tersebut?


Memang google memperbolehkan pemasangan iklan melayang. namun perlu aku garis bawahi. disini kita membahas cara Tips Supaya Pengunjung Betah Berlama-lama di Blog Kita. nah memasang iklan melayang itu sangat tidak disukai oleh pengunjung.


4. Jadilah Tuan Rumah yang Ramah


Tips Supaya Pengunjung Betah Berlama-lama di Blog Kita yang terahir yaitu mengakibatkan blog menyerupai rumah pribadi. Kaprikornus kau harus memperhatikan pengunjung menyerupai tamu yang ada di rumah kamu. dengan cara gimana? Ya menyerupai membalas setiap komen, tidak mempersulit pengunjung dll.


Kalau mas memperhatikan pengunjung itu dengan cara apa?


kalau aku memperhatikan pengunjung dengan cara mempermudah mereka mendapat apa yang mereka mau. Contoh beliau mau template A maka aku kasih linknya yang gampang dan tidak perlu melewati banyak safelink. sebab berdasarkan aku safelink itu kalau terlalu banyak atau sulit akan menciptakan pengunjung ogak kembali lagi ke blog kita dilain waktu.


Selain itu aku juga menyediakan fitur live chat. fitur ini aku buat untuk memperdekat aku dengan para visitor blog lapaklama. Nah kalau kau juga mau menciptakan fitur live chat menyerupai yang ada di blog ini kau sanggup pribadi baca artikel aku yang ini.


Baca Juga: Cara Membuat Live Chat di Blog


Nah itulah 4 Tips Supaya Pengunjung Betah Berlama-lama di Blog Kita berdasarkan lapaklama, Jika kau mempunyai perhiasan Yuk menyebarkan ilmunya dengan cara berkomentar melalui kolom komentar dibawah.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com