Thursday, November 2, 2017

√ 5 Template Redesign Viomagz Seo Friendly Terbaik

Lapaklama.com » 5 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik


Selamat tiba di blog sederhana lapaklama.com, di artikel ini aku ingin menyebarkan kumpulan template redesign VioMagz yang SEO Friendly dan pastinya terbaik. dan template-template ini bukan aku yang memodifikasi (Redesign) namun aku mendapat template ini dari aneka macam macam sumber yang kemudian aku ulas lagi dan aku jadikan menjadi sebuah artikel. Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik √ 5 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik


Template VioMagz yaitu tema yang paling popular di tahun 2019 berdasarkan saya. diawal rilisnya saja template ini sudah banyak diperbicarakan oleh kalangan blogger. dan tidak sedikit pula yang membeli template ini. aku sendiri pada hari pertama template ini rilis pribadi aku beli. sebab aku suka dengan desain template yang mudah elegan dan minimalis.


Template VioMagz yaitu tema blogger buatan mas sugeng yang dibentuk untuk menjadi penerus template EvoMagz yang juga tenar pada waktu itu. Viomagz juga mengadaptasi semua fitur yang ada pada template evomagz dan mempunyai beberapa fitur Istimewa yang tidak dimiliki oleh evomagz.


Template VioMagz buatan mas sugeng ini dijual dengan dua lisensi yang sanggup kau pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.



  • lisensi pertama dengan harga 170.000 sanggup di install di banyak blog asal blog tersebut masih milik kamu. dan dihentikan di perjual belikan atau dibagikan secara gratis.

  • dan Lisensi kedua yaitu Developer Licensi. Lisensi ini ditujukan untuk para developer yang mempunyai jasa pembuatan blog. jadi kau mempunyai izin untuk menginstall template di blog client. namun dihentikan menjual template. Lisensi developer ini dijual dengan harga 5 juta rupiah.


Jika melihat harga diatas bergotong-royong sih tidak mahal. namun tentu kalian akan mencari yang lebih murah dari pada harga tersebut. atau bahkan kau ingin mencari yang gratisan sebab memang gratisan itu ENAK hehe. nah kalau kau ingin memakai template VioMagz tapi ngak punya uang kau sanggup mencoba memakai template Redesign VioMagz dibawah ini.


Lihat Dulu:




Template Redesign VioMagz Terbaik


Sekali lagi aku ingatkan barang KW atau Redesign itu niscaya tidak akan lebih manis dari barang originalnya. Kaprikornus template redesign viomagz ini niscaya kualitasnya lebih jelek dari template original viomagz. nah kalau kau tidak mempermasalahkan hal itu. silahkan saja d0wnl0ad dan nikmati template redesign viomagz dibawah ini.


1. Template Viomagz limited edition


 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik √ 5 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik


Template redesign yang pertama yaitu template ini aku bagikan melalui blog ini sudah mulai tanggal 16 april 2018. dan hingga detik ini sudah di d0wnl0ad lebih dari 3.000 pengguna blogger diseluruh dunia. Yang menciptakan template ini banyak disukai oleh blogger selain gratis yaitu desainnya yang berdasarkan aku pribadi lebih keren dari template viomagz originalnya.


dan didalam template ini juga terdapat banyak sekali fitur menarik yang sanggup kau dapatkan kalau kau memakai template ini. nah fitur apa saja yang ada didalam template viomagz limited edition ini? silahkan klik tombol dibawah ini.


Info Selengkapnya

2. Template Itolink


 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik √ 5 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik


Template itolink yaitu template redesign viomagz yang juga sangat popular. template ini sangat disukai oleh blogger perempuan sebab memang desain dan warna utama template ini yaitu pink. Sama menyerupai template redesign limited edition diatas. template itolink redesign viomagz ini juga mempunyai banyak sekali fitur didalamnya. salah satu fitur yang paling disukai yaitu templian grid pada halaman home yang ada ditemplate itolink ini.


Jika kau suka dan ingin mempunyai template ini. silahkan d0wnl0ad template nya melalui tombol dibawah ini.


Info Selengkapnya

3. Template Viomagz Redesign Mirip Blog Igniel


 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik √ 5 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik


Dari namanya saja niscaya kau sudah tahu desain dan bentuk template ini. Template ini menyerupai perpaduan antara template Viomagz buatan mas sugeng dan template yang dipakai di blog igniel. BTW kalau kau belum tahu apa itu blog igniel kau sanggup pribadi cek di www.igniel.com, dia yaitu seorang blogger cewek yang aktif mengupdate postingan seputar dunia teknologi terutama perihal tutorial blogging. dan salah satu yang menciptakan blog ini populer dalah tampilan templatenya yang tidak ada duanya. dan juga sulit untuk di cloning/ditiru.


Template Viomagz menyerupai blog igniel ini juga mempunyai banyak sekali fitur didalamnya. mulai dari desainnya hingga dengan SEOnya terdapat banyak sekali fiturnya. nah kalau kau suka dengan desain template ini. silahkan di d0wnl0ad.


Info Selengkapnya

4. Template Doraemon


 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik √ 5 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik


Jika kau suka dengan abjad doraemon maka kau wajib memakai template yang satu ini. Pasalnya template redesign viomagz yang satu ini sangat lucu dengan background dan warna yang identik dengan abjad doraemon. selain desain dan warna yang keren. fitur didalam template doraemon ini juga sangat banyak mulai dari fitur SEO hingga dengan fitur desain semuanya ada didalam satu template ini.


Tunggu apa lagi kalau kau memang pecinta abjad doraemon. pribadi saja d0wnl0ad template redesign viomagz yang satu ini.


Info Selengkapnya

5. Template VioMax


 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik √ 5 Template Redesign VioMagz SEO Friendly Terbaik


Template yang terahir ini bergotong-royong bukan template redesign. namun desain dan tampilannya menyerupai dengan template buatan mas sugeng sehingga pembuatnya menamainya dengan template VioMax kembaran VioMagz buatan mas sugeng.


Template VioMax ini mempunyai dua versi yaitu versi tanpa AMP dan memakai AMP. nah kalau kau ingin suka dengan template ini pribadi saja d0wnl0ad templatenya.


Info Selengkapnya

Lihat Juga: VioMax AMP Template Blogger Keren


Nah itulah 5 Template Hasil Redesign dari template VioMagz buatan mas sugeng. Jika kau suka dengan templatenya silahkan d0wnl0ad dan kalau ingin membeli template viomagz yang originalnya juga silahkan beli pribadi di mas sugeng. Terimakasih telah membaca artikel ini.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com