Thursday, November 2, 2017

√ Magone Lite – Tema Wordpress Mudah Responsive

Lapaklama.com » Download MagOne Lite Tema WordPress Simpel Responsive


Assalamualaikum teman-teman. Gimana kabarnya nih! supaya baik-baik saja ya. pada kesempatan kali ini aku ingin menyebarkan tema wordpress yang berdasarkan aku sahabat ini layak untuk kau pertimbangkan. selain gratis MagOne Lite Tema WordPress ini juga dilengkapi dengan banyak sekali fitur menarik didalamnya.


Seperti judul artikel ini MagOne Lite Tema WordPress yakni tema blog wordpress yang sangat sederhana namun tetap responsive, dan untuk menunjang blog kau dalam berkompetisi merebutkan halaman pageone hasil pencarian google sahabat ini juga sudah dilengkapi dengan SEO Friendly dan juga pastinya loadingnya juga sangat cepat.


MagOne Lite Tema WordPress ini sangat fleksibel. dapat di install di blog portal berita, blog tutorial atau bahkan blog d0wnl0ad sekalipun. INGAT ya ini yakni tema wordpress bukan blogger atau blogspot. dan bila ada yang bertanya apakah dapat di install di blogger maka jawabnya TIDAK bisa.


Jika kau yakni pengguna blogger dan ingin mencari tema / template blogger yang gratisan ataupun prabayar dapat eksklusif kunjungi halaman berikut ini. Kumpulan Template Blogger Keren


Desain sajian navigasi pada tema wordpress yang satu ini juga sudah sangat modern. sajian navigasi akan tetap melayang walapun blog di scroll kebawah. walaupun ini kelihatanya terlihat sepele, namun sajian navigasi menyerupai ini dapat meningkatkan pageview suatu blog lo.


Baca Juga:




Tema WordPress MagOne Lite sudah di install dilebih dari 500 pengguna wordpress diseluruh dunia dan mendapat 5 bintang. hal ini pertanda kalau pengguna tema ini sangat bahagia atas kinerja tema.Download MagOne Lite Tema WordPress Simpel Responsive √ MagOne Lite – Tema WordPress Simpel Responsive


Live Demo

Fitur MagOne Lite Tema WordPress Simpel, Elegan, dan Responsive



  • 100% Reponsive

  • SEO friendly with Schema and micro data compatible

  • Optimized to work with popular WordPress plugins

  • Support RTL and compatible with translation standard of WordPress

  • Pretty slider and allow to pick tag / category to display sasaran posts

  • Auto thumbnail resize and Youtube / Vimeo thumbnail fetch.

  • Multiple Drop-down sajian levels


Download

Cara Install Tema WordPress



  1. Masuk kehalaman dasboard wordpress kamu. caranya ketuk namadomain.com/wp-admin teladan lapaklama.com/wp-admin kemudian masuk memakai username dan password yang dulu kau buat.

  2. Kemudian pilih sajian Tampilan » Tema.

  3. Dihalaman berikutnya klik tombol Tambahkan Baru » Unggah Tema » Pilih File

  4. Masuk kefolder kau menyimpan file template yang berformat zip » kemudian klik Pasang Sekarang

  5. Tunggu beberapa ketika hingga proses unggah selesai. dan bila sudah final klik tombol Aktifkan

  6. Selesai. Langkah berikutnya kau hanya perlu menyesuaikan tema dengan blog kamu. misalnya sepeti mengganti logo. menambah atau mengurangi widget.


Sekian artikel ini. terimakasih telah mengunjungi blog lapaklama.com, bila kau ingin mencar ilmu ngeblog kau dapat berlangganan artikel terbaru lapaklama via email dan jangan lupa juga untuk bergabung dengan komunitas blogger indonesia.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com