Sunday, January 14, 2018

√ Adobe Flash Player 18.0.0.232 Offline Installer (Official Download)

Banyak sekali yang memperlihatkan d0wnl0ad Adobe Flash Player Offline Installer namun dari sekian banyak website/blog itu hampir semunaya memasukan unsur iklan dalam postingan mereka, ada yang menciptakan kita di re-direct ke situs url shortener, ada pula yang memodifikasi file instalasinya sehingga kita membuka situs-situs tertenu dan lain-lain lah pokoknya.

Nah, sebetulnya kita tidak perlu repot-repot membuka situs/blog yang sering menyesatkan kita menyerupai itu, yang kita harus tahu yakni link official dari adobe untuk mend0wnl0ad Adobe Flash Player, alasannya software ini sifatnya Free atau Gratis jadi pastilah adobe menyajikan software ini secara bebas dan gampang (bagi yang tahu heee).

Nah silahkan klik link ini atau copy link dibawah ini kemudian simpan di komputer anda biar anda dapat eksklusif d0wnl0ad ke TKP adobe nya langsung.

https://www.adobe.com/sea/products/flashplayer/distribution3.html

CATATAN: Link tersebut akan membawa anda pada halaman d0wnl0ad Adobe Flash Player yang paling Update, sehingga jikalau ada versi gres maka link tersebut akan eksklusif menyajikan Adobe Flash Player yang paling baru.

Sumber http://farihinmuhamad.blogspot.com