Friday, April 28, 2017

√ Review, Sinopsis, Kelebihan Dan Kekurangan Film Atomic Blonde Bikin Bingung


Film Atomic Blonde yang dibintangi oleh Charlize Theron ini salah satu film mata - mata yang bintang film utamanya yaitu Wanita, padahal biasanya pada film film detektif menyerupai ini bintang utamanya yaitu Pria.

Kali ini saya akan berikan kepada kau banyak sekali hal perihal film ini, mulai dari sinopsis, review dan kelebihan serta kekurangan film ini, bagi yang gak mau kena spoiler, damai saja alasannya saya gak akan memperlihatkan spoiler pada artikel ini, jadi kau bisa tetap aman.

Sinopsis Film Atomic Blonde


Film ini diawali dengan gagalnya misi yang sangat belakang layar dikarenakan mata - mata yang seharusnya menjalankan misi tersebut tertangkap berair kedoknya dan dibunuh oleh musuh dan benda belakang layar yang dibawa mata - mata tersebut dicuri.

Mata - mata yang tertangkap berair kedoknya tadi ternyata dikhianati oleh temannya yang berprofesi sebagai mata - mata yang sama dan bekerja untuk negara yang sama yaitu Inggris, mata - mata yang berkhianat ini dipanggil dengan nama Satchel.

Benda tersebut sangat sensitif alasannya berisi seluruh nama Agen mata - mata Inggris serta semua tindakan ilegal yang mereka lakukan, dan bila jatuh ketangan musuh maka akan memperpanjang perang cuek yang terjadi.

Maka dari itu diutuslah Charlize Theron, yang berperan sebagai mata - mata perempuan yang sangat handal untuk mengambil kembali data yang dicuri dan mengungkap siapa bahwasanya orang berinisial Komerade Satchel.

Review Film Atomic Blonde


Jujur saja ketika akan menonton film ini saya sudah dahulu merasa bahwa film ini akan biasa - biasa saja atau bahkan lebih jelek dari dugaan saya, alasannya saya terbiasa melihat film detektif itu dibintang utamai oleh Pria bukan Wanita.

Dibagian awal film ini saya merasa bahwa prasangka saya yang tadi ternyata benar, tetapi semakin usang ternyata film ini semakin manis saja terlebih akting dari Charlize Theron ini sangat hebat.

Karena film ini bergenre Thriller, Mistery, maka tak heran penonton akan dibentuk kebingungan perihal film tersebut, saya sendiri kebingungan dengan film ini dan bertanya - tanya.

Siapa bahwasanya Satchel ? dan apakah dongeng yang disampaikan oleh Charlize Theron benar atau tidak ?.

Jika kau sudah menonton film Atomic Blonde ini saya yakin kau mengerti apa yang saya pertanyakan ini, bila kau tahu tanggapan dari pertanyaan saya ini silahkan berikan komentar dikolom komentar dibawah.

Kelebihan Film Atomic Blonde


Pergerakan kamera dari film ini sangat bagus, sudah menyerupai film - film berkelas lainnya, juga pengaruh - pengaruh yang ada sangat - sangat manis sekali, tidak nampak bahwa film ini memakai pengaruh - pengaruh khusus.

Latar belakang perang cuek pada film ini juga sangat nampak, bisa dikatakan bagi kau yang sudah ada ketika perang cuek dan tinggal di Inggris atau Jerman, niscaya merasa bahwa film ini seakan - akan dibentuk ketika perang cuek sedang berlangsung.

Para bintang film dalam film ini juga bisa saya katakan yaitu Aktor dan Aktris yang sudah sangat berpengalaman, hampir semua bintang film dari film ini sering sekali saya lihat berlaga di Film Film banyak sekali genre, sehingga kemampuan akting mereka tak perlu diragukan lagi.

Kekurangan Film Atomic Blonde


Saya merasa bahwa aksi/action yang diberikan oleh Charlize Theron sebagai bintang film utama ketika adegan perkelahian kurang terasa, mungkin alasannya saya memang suka sekali film - film perkelahian jadi saya merasa adegan perkelahian yang dilakukan oleh bintang film utama menyerupai bolong - bolong.

Jika kau lihat dengan teliti ketika Charlize Theron sedang dalam adegan perkelahian masih ada saja nampak pukulan - pukulan yang terlambat, pukulan yang nampak sekali bahwa pukulan tersebut tidak mengenai lawan.

Sudah gitu ketika laga terlalu banyak teriakan - teriakan, hasilnya saya merasa lebih keras teriakan daripada perkelahian mereka, seakan menonton orang yang sedang laga tetapi hanya teriak - teriak terus.

Nilai Film Atomic Blonde


Dari 1 - 10 saya kasih, 7.

Inti Artikel

Walau ada kekurangan dari film ini, tetapi saya tetap merekomendasikan film ini kepada kau yang suka dengan film bergenre Action, Misteri, Thriller, saya yakin kau akan terpuaskan sekaligus kebingungan dengan film ini.
Sumber http://www.domarsma.com