Wednesday, November 1, 2017

√ Newkarma Theme Wordpress Seakan-Akan Blog Detik.Com

Lapaklama.com » Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik.com


Hay sahabat ngeblog sekalian. di artikel ini aku ingin share info menarik seputar theme wordpress yang satu ini. Newkarma ialah tema wordpress yang dirilis pada tahun 2018 yang lalu. dan ini ialah theme wordpress portal berita.Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik √ Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik.com


Theme wordpress yang satu ini sudah cukup populer dikalangan pengguna wordpress ditanah air. Bahkan aku pernah melihat theme newkarma ini di gunakan di blog sekelas klikmania.net. (Saat ini sudah tidak). Desain dari theme ini mirip-mirip dengan tampilan website blog detik.com. Ya walaupun ngak menyerupai persis menyerupai template blogger detikcoy. namun dari segi tataletak dan kombinasi warnanya sangat identik sekali dengan situs detik.


Tampilan dalam sebuah website tidak hanya sebagai perhiasan saja, namun juga berfungsi untuk meyakinkan pengunjung kalau mereka dikala ini membaca info yang benar dan bukan hoax. bayangkan kalau desain tema website kau berantakan. walaupun artikelnya ada dihalaman pertama belum tentu artikel tersebut dipercaya oleh pengunjung blog hanya sebab desain website. oleh sebab itulah sebagai pemilik blog kita harus pandai-pandai dalam menentukan theme. pilihlah theme wordpress yang mempunyai segalanya. Desain keren dan terpercaya namun fitur SEO didalamnya juga banyak sehingga website kau akan lebih gampang berkembang kedepanya.


Lalu Tahukah kau ternyata situs portal info dikala ini sangatlah menggiurkan. ditambah lagi sebentar lagi ialah pemilihan president. sehingga banyak orang yang mencari informasi info melalui internet. dan berdasarkan beberapa peneliti satu artikel yang bisa mencapai trending akan menghasilkan banyak sekali uang. Siapa tahu artikel kau yang trending ya..kan?


Untuk mengenai fitur SEO yang ada didalamnya kau tidaklah perlu menghawatirkan. sebab Newkarma Theme WordPress ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali macam fitur SEO yang diharapkan oleh blog kamu, menyerupai Fast loading, Responsive, dan Mobile Friendly.


Fitur Lengkap Newkarma Theme WordPress


Setidaknya ada 22 fitur utama yang ada didalam Newkarma Theme WordPress yang satu ini. dan fitur-fitur ini pastinya sangat berkhasiat untuk website/situs yang dibangun memakai wordpress. Lalu apa saja fitur tersebut?


1. High CTR Adsense / Ads Lainya


Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik √ Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik.comFitur yang utama yang harus kau perhatikan kalau kau ingin terjun didalam dunia blogging ialah menentukan template/theme yang mempunyai CTR Tinggi. Setidaknya ada 9 slot iklan yang sudah disediakan didalam template ini. mulai dari floating left hingga dengan iklan di antara paragraf bisa memaksimalkan pendapatan situs anda dari iklan menyerupai adsense.


2. Anti Adblock


Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik √ Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik.com


Yang menjadi musuh utama bagi pemilik situs/blog ialah adblock iklan. sebab kalau pengunjung mengaktifkan fitur tersebut iklan yang ada didalam blog kita tidak bisa tampil. hal ini niscaya akan sangat merugikan bagi pemain adsense. nah dengan newkarma theme wordpress ini kau sudah tak perlu khawatir lagi dengan yang namanya adblock. sebab pengunjung tidak akan bisa mengunjungi situs kau kalau mereka memakai adblock.


3. Tersedia 4 Menu


Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik √ Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik.comDidalam 1 theme ini setidaknya terdapat 4 sajian navigasi yang bisa kalian gunakan. mulai dari menu mulai dari navigasi atas hingga copyright.


4. Slider dan Ajax Tab


Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik √ Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik.comFitur Slider dan Ajax Tab bisa mempercepat loading blog kau tanpa harus membuang atau mengotori tampilan kerenya. tentu fitur ini sangat kuat kepada blog kau terhadap hasil pencarian google.


5. Ada 3 Realated Post


Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik √ Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik.comBerbeda dengan theme wordpress pada biasanya yang hanya mempunyai 1 widget realated post. di theme ini kau akan mendapat 3 widget realated post sekaligus. dan semuanya fleksibel bisa kau atur sesuai kebutuhan dan cita-cita kamu.


Theme Lainya:




6. Infinite Scroll Support


Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik √ Newkarma Theme WordPress Mirip Blog Detik.comHampir semua situs portal info populer di indonesia mempunyai fitur ini. nah kalau kau ingin menciptakan situs yang populer maka kau juga harus memakai theme yang mempunyai fitur Infinite Scroll.


Live Demo Newkarma

Karena saking banyaknya fitur yang ada didalam Newkarma Theme WordPress ini. fitur berikutnya akan aku sebutkan dibawah ini namun tanpa aku jelaskan. dan agar saja kau tahu apa yang aku maksud.



  1. High CTR Ads Place

  2. Simple Anti Adblock

  3. Mendukung 4 Menu

  4. Slider dan Ajax Tab

  5. Support 3 Posting Terkait

  6. Infinite Scroll Support

  7. Fixed scroll top navigation, banner dan sidebar

  8. Navigasi split pos yang cantik

  9. Float Social Share di Single

  10. Komentar Facebook

  11. Unlimited Color

  12. 600+ Google Font

  13. FB Pixel dan Google Analytics

  14. One Click Update dan Import

  15. Fast loading

  16. On page SEO

  17. Desain Modern

  18. Mobile Friendly

  19. Opengraph Integration

  20. Woocommerce support

  21. BBPress Support

  22. Customizer


Lalu Newkarma Theme WordPress ini GRATIS atau PREMIUM gan?


Harga Theme


Tentu saja ini ialah theme wordpress premium. untuk harnya berbeda-beda tergantung lisensi yang kau beli. berikut klarifikasi harga theme Newkarma.


1. Lisensi 10 Domain $30



  • Lisensi Personal

  • Dokumentasi Online

  • Untuk 10 Domain

  • Full Support

  • Lifetime License

  • Remove Copyright

  • Akses Facebook Grup

  • Dilarang Install Di Web Klien

  • Dilarang Dijual Ulang


2. Lisensi 50 Domain $50



  • Lisensi Personal

  • Dokumentasi Online

  • Untuk 50 Domain

  • Full Support

  • Lifetime License

  • Remove Copyright

  • Akses Facebook Grup

  • Dilarang Install Di Web Klien

  • Dilarang Dijual Ulang


3. Lisensi 200 Domain (Untuk Developer) $85



  • Lisensi Personal

  • Dokumentasi Online

  • Untuk 200 Domain

  • Full Support

  • Lifetime License

  • Remove Copyright

  • Akses Facebook Grup

  • Install Di Web Klien

  • Dilarang Dijual Ulang


Beli Theme Newkarma

Nah itulah Review singkat mengenai Newkarma Theme WordPress. Jika kau tertarik untuk membelinya silahkan beli dan kalau kau ingin mencari theme wordpress yang gratis. kau bisa membaca artikel kami yang satu ini. 7 Template WordPress SEO Friendly Terbaik.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com