Friday, November 3, 2017

√ Phablet Berlapis Metal Akan Diperkenalkan Lg Pada 21 September


Phablet Berlapis Metal Akan Diperkenalkan LG Pada 21 September – Nampaknya LG ingin mengikuti musim untuk menciptakan smartphone dengan desain body berbahan “premium” menyerupai yang sudah dilakukan oleh banyak kompetitornya. Beberapa waktu kemudian mereka merilis sebuah teaser yang memperlihatkan sebuah perangkat yang nampak mempunyai lapisan body metal dengan tajuk “Something New” diatasnya.




Phablet Berlapis Metal Akan Diperkenalkan LG Pada  √ Phablet Berlapis Metal Akan Diperkenalkan LG Pada 21 September


Jelas, ini merupakan aba-aba bahwa mereka akan segera memperkenalkan perangkat gres dengan body metal tersebut. Perangkat yang kemungkinan akan diperkenalkan pada tanggal 21 September 2015 tersebut nampak mempunyai bentuk yang sedikit lebih kotak dibandingkan dengan perangkat LG lain yang beredar dikala ini. Ia juga nampak mempunyai tombol power dan volume di bab belakangnya. Beberapa pihak menduga bahwa perangkat ini akan diberi nama sebagai LG Class. Namun tampaknya ia tidak akan mengusung fitur atau spesifikasi yang juga premium.




Phablet Berlapis Metal Akan Diperkenalkan LG Pada  √ Phablet Berlapis Metal Akan Diperkenalkan LG Pada 21 September


Beberapa hari sebelum teaser yang disebar oleh LG beredar, sebuah perangkat LG dengan nomor model H740 tercatat dalam database dari salah satu aplikasi benchmark terkemuka, GFXBench. Data tersebut memperlihatkan bahwa perangkat dari LG itu mengusung spesifikasi yang masuk dalam kategori perangkat kelas menengah yakni dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615, layar Full HD, RAM 2 GB serta kamera belakang dan depan masing-masing mempunyai resolusi 12 (atau 13) dan 5 megapixel.




Phablet Berlapis Metal Akan Diperkenalkan LG Pada  √ Phablet Berlapis Metal Akan Diperkenalkan LG Pada 21 September


Meski belum ada konfirmasi apapun, namun dapat jadi spekulasi tersebut memang benar adanya, mengingat hal yang sama juga pernah dilakukan oleh Samsung dengan Galaxy A series nya yang juga mengatakan perangkat berdesain premium namun mempunyai spesifikasi kelas menengah. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai perangkat ini, namun tentunya ini akan sangat menarik alasannya yakni dapat saja perkenalan perangkat ini merupakan langkah awal bagi LG untuk menciptakan perubahan desain yang signifikan khususnya pada perangkat flagship mereka menyerupai yang juga dilakukan oleh Samsung.





Sumber aciknadzirah.blogspot.com