Wednesday, November 1, 2017

√ Smartphone Android Dari Blackberry Akan Diberi Nama Blackberry Priv?


Smartphone Android Dari BlackBerry Akan Diberi Nama BlackBerry Priv? – Bulan November semakin dekat, dan rumor wacana perangkat terbaru dari BlackBeery yang konon akan memakai sistem operasi Android semakin berhembus kencang. Perangkat dengan desain slider tersebut dikenal dengan isyarat nama BlackBerry Venice dan kabarnya akan diperkenalkan pada bulan November tahun ini dengan nama BlackBerry Priv.




Smartphone Android Dari BlackBerry Akan Diberi Nama BlackBerry Priv √ Smartphone Android Dari BlackBerry Akan Diberi Nama BlackBerry Priv?


Hal ini disampaikan oleh @evleaks, akun twitter milik seseorang dengan nick name Evan Blass yang memang sudah sering kali menunjukkan kabar bocoran soal gadget secara akurat melalui akun twitternya tersebut. Oke, mungkin banyak orang yang menganggap nama ini aneh, namun berdasarkan mimin nama Priv tidak terlalu buruk. Tapi tampaknya memang ada banyak nama lain yang lebih baik yang dapat dijadikan pertimbangan untuk nama perangkat sekelas ini.




Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, perangkat ini kabarnya akan mengusung spesifikasi yang dapat disejajarkan dengan perangkat Android kelas atas. Prosesor Qualcomm Snapdragon 808 64-bit, RAM 3 GB, layar melengkung dengan bentang 5.4 inch serta desain yang berdasarkan mimin sangat menarik tampaknya memang pantas untuk menyandang nama yang lebih baik dari Priv.







Well, semua punya seleranya masing-masing. Meski banyak yang mencibir soal dukungan nama ini, namun mimin yakin pihak BlackBerry juga mempunyai alasan tersendiri untuk pemilihan nama tersebut. Kamu punya anjuran nama lain untuk smartphone ini? Komentar aja, gratis kok!




Sumber : Evleaks


Sumber aciknadzirah.blogspot.com