Wednesday, April 26, 2017

√ Asus Persiapkan 6 Laptop Tipis Untuk Pasaran Indonesia!

ASUS Persiapkan 6 Laptop Tipis Untuk Pasaran Indonesia! – Kamu gamers? Content creator? Atau mungkin dua-duanya sekaligus? Yakin deh, niscaya kau sudah familiar sama yang namanya laptop ASUS Zenbook atau ROG.


Kalo kau mengikuti perkembangan laptop dikala ini, mungkin kau sudah tau bila ASUS punya sebuah produk laptop gaming powerful namun mempunyai ketebalan yang jauh lebih tipis dari laptop gaming pada umumnya, yaitu ASUS ROG Zephyrus (GX501).


Sejak pertama kali diperkenalkan, laptop ini memang cukup banyak menarik perhatian para pecinta game. Bukan hanya alasannya spesifikasinya, akan tetapi juga alasannya desainnya yang unik dan sangat menarik.


 niscaya kau sudah familiar sama yang namanya laptop ASUS Zenbook atau ROG √ ASUS Persiapkan 6 Laptop Tipis Untuk Pasaran Indonesia!Yaps, ASUS ROG Zephyrus memang nampak sangat berbeda dengan lini produk laptop ROG lainnya, mulai dari peletakan keyboard, ketebalan, sampai desain cover belakangnya.


Dan disini mimin bakal memberi kabar bangga bagi kau yang mungkin sudah menantikan kehadirannya, dimana pada tanggal 15 Agustus 2017 nanti, laptop dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ yang mempunyai proteksi kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1080 ini bakal resmi dirilis untuk pasar Indonesia.


Tak hanya Zephyrus, tetapi ASUS juga tengah mempersiapkan 5 perangkat laptop tipis lainnya dari lini produk Zenbook dan VivoBook.


 niscaya kau sudah familiar sama yang namanya laptop ASUS Zenbook atau ROG √ ASUS Persiapkan 6 Laptop Tipis Untuk Pasaran Indonesia!Salah satu calon bintang yang bakal turut dihadirkan pada event bertajuk “The edge of beyond” tersebut yakni Zenbook Pro. Bukan hanya mempunyai desain tipis serta minim bezel, akan tetapi perangkat ini juga bakal mempunyai performa super powerful untuk perangkat sekelas ultrabook.


Berlebihan? Hehe, nggak dong. Asal kau tau, ASUS Zenbook 3 Pro UX550 ini memang bukan ultrabook sembarangan. Pasalnya, dia tak hanya berbekal CPU super powerful yakni Intel Core i7-7700HQ, akan tetapi ASUS juga membekalinya dengan kartu grafis kelas atas yaitu NVIDIA GeForce GTX1050Ti.












Penasaran menyerupai apa wujudnya? Kebetulan, rencananya, mimin bakal turut hadir dalam event launching ke-enam notebook terbaru dari ASUS tersebut, dan mimin akan membagikan pengalaman selama pengujian singkat pada sesi demo nanti di blog ini.


Dan bila memungkinkan, mimin akan coba melaksanakan live report melalui akun instagram @masbocah supaya kau dapat melihat bagaimana wujud dari keenam laptop tersebut.


So, pastikan kau kembali lagi untuk mengunjungi Techijau.com serta follow akun instagram mimin tersebut supaya kau tidak melewatkannya!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com